Sunday 19th August 2018

Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan. Wilayah kec. Bojonegoro

Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan. Wilayah kec. Bojonegoro

BOJONEGORO – indoshinju.com – Hari ini Sabtu (30/6/18) pagi pukul 09.00 WIB, pelaksanaan Rapat pleno terbuka pemungutan suara dan perhitungan suara ditingkat Kecamatan Bojonegoro. Dengan menghadirkan semua anggota PPS se Kecamatan.

Rapat pleno pemungutan dan perhitungan suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro dilaksankan di pendopo Kecanatan Bojonegoro dan dibuka langsung oleh ketua PPK Kecamatan Bojonegoro Ludfi Agus Hariyanto, SH. Dengan dihadiri oleh seluruh forkopimca Bojonegoro.

Ludvi mengatakan rapat pleno kali ini dihadiri oleh Camat Bojonegoro M Farid Naqib, anggota PPS Kecamatan, Panwas Kecamatan, Kapolsek beserta jajaran Kepolisian, Danramil beserta anggotanya serta saksi dari masing-masing Paslon Gubernur dan wakil Gubernur serta Paslon Bupati dan wakil Bupati, katanya.

 

Sementara Camat Bojonegoro menyampaikan rapat pleno terbuka ini merupakan tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak yang telah dijadwalkan oleh KPU, oleh karena mari kita ikuti dengan baik sehingga dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan harapan bersama, sambut Farid Naqib.

Dirinya juga berpesan apapun hasil dari pelaksanaan Pilkada yang diselenggarakan pada tanggal 27 Juni telah diikuti oleh masyarakat secara bersama-sama, sehingga marilah kita hormati hasil nya, pesan Camat Bojonegoro kepada indoshinju.com

Sesuai data yang diperoleh di Kecamatan ada 18 Desa dan Kelurahan, untuk melakukan perhitungan dilakukan dengan cara membagi dua ruangan, dan pada masing-masing ruang tersebut semua PPS dari Desa/Kelurahan membacakan formulir C-1 atau rekapitulasi hasil perhitungan dari masing-masing TPS yang ada diwilayahnya. (SHINJU/Red)

No Responses

Leave a Reply

seventeen − 4 =