Home Hukum Mantan Bupati Karawang H.Ade Swara Bebas

Mantan Bupati Karawang H.Ade Swara Bebas

116
0
SHARE

Bandung,jabar Indoshinju.com Minggu,18/7/2021 H.Ade Swara Mantan Bupati Karawang  hari ini menghirup udara segar  bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin Bandung. Minggu 18 Juli 2021  sekitar pukul 07.30 Wib.

Penyambutan mantan Bupati Karawang bebas dari Lapas Sukamiskin tidak melibatkan orang banyak,  kecuali keluarga terdekat yang menyambutnya, sebab Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat belum berakhir.

Hal itu dibenarkan  oleh H.Dede Sunarya. Selaku orang terdekat H.Ade Swara.

“Benar, Pak H.Ade bebas dari Lapas Sukamiskin hari ini Minggu 18 Juli 2021 sekitar pukul 7:30 wib,” Katanya

H.Ade Swara sepulang dari Lapas Sukamiskin selama beberapa tahun menjalani hukuman, kini   akan fokus mengurus dan menata kembali perusahaan – perusahaannya yang telah lama ditinggalkan.

“Pak H. Ade akan fokus membenahi perusahaan tambang yang sempat gak keurus. Dan untuk terjun ke dunia politik belum kepikiran,” ujarnya

Selain itu, kata Dede, bahwa H.Ade juga berjanji demi masyarakat Kabupaten Karawang Ia juga tetap akan memantau perkembangan Kabupaten Karawang demi rasa cintanya yang sangat begitu besar terhadap Kabupaten yang pernah Ia pimpin.

Dede juga berharap dengan kembalinya H.Ade ke tanah Pangkal Perjuangan bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Karawang, dengan pengalaman dan pemikirannya.

“Walau bagaimanapun kami masyarakat Kabupaten Karawang akan tetap solid bersama  orang tua kami membangun Karawang. Terlepas beliau masih di Dunia Politik maupun bukan. Tapi  pak H.Ade tetap akan komit membangun Kabupaten Karawang,” katanya.

Keluarga yang menjemput kepulangan Mantan Bupati Karawang dari Lapas Sukamiskin langsung menuju rumah kediamannya di Cilamaya . Sebab masa PPKM Darurat masih berlangsung.

“Pak H.Ade akan pulang ke rumah yang di Cilamaya,” pungkasnya. (Pri/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here