Sambut Maulid Nabi Muhammad Saw, Majelis Ta’lim Hidayatun Nisak Di Hadiri Ketua DPRD Bojonegoro

BOJONEGORO (indoshinju.com) – Dalam rangka memperingati hari kelahiran¬† Nabi Muhammad Saw bertepatan 12 Rabi’ul awal 1438 H, pada hari Senin 12/12/2016.

Majelis ta’lim Hidayatun Nisak sebuah majelis yang melaksanakan pengajian rutin setiap malam Jum at di jl. Kiai Mojo , Kelurahan Mojokampung kecamatan Bojonegoro.

Dengan sangat antusias warga mojokampung dan sekitarnya, mengadakan kegiatan Sambut hari kelahiran nabi Muhammad Saw dengan beragam kegiatan seperti Khosidah/Dibaan, dengan lantunan lagu lagu islami,

Kegiatan maulid Nabi Muhammad Saw juga di hadiri oleh kepala kelurahan Mojokampung Toni Kusbiyanto,
Ketua DPRD Bojonegoro Hj. Mitroatin SPd, pada kesempatan itu menjadi pengisi acara/ceramah singkat, yang sangat mengena , menghibur dan takjub para anggota majelis Ta’lim yang hadir,

“Ternyata suara Bu Mit cetar membahana saat baca sholawat dan Diba an” ungkap salah satu anggota majelis ta’lim yang tidak mau di sebut namanya.

Kegiatan di majelis Hidayatun Nisak juga adalah tidak lepas dari peran penting
Hj. Siti Aminatun Faqih sebagai pimpinan majelis ta’lim,

Dimana pada saat di wawancarai oleh awak media beliau mengatakan:

Hikmah peringatan Nabi besar muhammad saw,

1. MENSYIARKAN AGAMA ISLAM,

2. MELESTARIKAN DAN MENCONTOH SURI TAULADAN NABI,

3.MENSYIARKAN ORANG YANG MENJADI IDOLA KITA TIADA LAIN YG KITA IDOLAKAN SELAIN NABI BESAR KITA UTUSAN ALLAH SWT NABI MUHAMMAD SAW.

4, MEMUPUK TOLONG MENOLONG, KEGOTONG ROYONGAN ( TAAWUN) dll

Tentu besar harapan dan manfaatnya bagi kita sebagai muslim, dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan ketakwaan, terjalinya kebersamaan serta silaturrahim dan kekeluargaan . (SH/Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *