Demi Keamanan, Polsek Ngraho Titipkan Tahanan Di Rutan Polres Bojonegoro

Bojonegoro Baca indoshinju.com – Sat Tahti Polres Bojonegoro terima titipan satu orang tahanan pada hari ini Selasa (01/08/2017) sekira pukul 10.00 wib dari Polsek Ngraho.

Adapun satu orang tahanan yang telah dititipkan oleh Polsek Ngraho tersebut dengan inisial Ed ( 19 th ) warga Desa Dampit Kecamatan Beringin Kabupaten Ngawi yang terjerat pasal 363 ke 1 ayat 3e,4e,5eĀ  KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatanĀ  yang ditangani oleh Sat Reskrim Polsek Ngraho Polres Bojonegoro.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Ngraho Aiptu Eko S bahwa, tahanan yang dititipkan tersebut terlibat pembobolan counter Hp Mustika cell di Desa Kalirejo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro pada hari Jumat tanggal 21 juli 2017 sekira pukul 01.00 wib.

“Tersangka yang kita titipkan terlibat pencurian counter HP”, tutur Aiptu Eko S.

Disamping untuk keamanan, penitipan tahanan tersebut dilakukan karena proses pemeriksaan baik terhadap saksi maupun tersangka sendiri dirasa sudah cukup.

Saat di titipkan di Rutan Polres Bojonegoro, tahanan tersebut diterima oleh petugas jaga Rutan Brigadir Sony dalam keadaan sehat wal afiat.[]

CIPTO

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *