Aktifutas Jual Beli Emas Meningkat, Kapolsek Sumberrejo Patroli ke Toko Emas

Bojonegoro – indoshinju.com Aktifitas jual beli emas oleh masyarakat di bulan Ramadhan meningkat, Kapolsek Sumberrejo lakukan patroli di toko emas di Pasar Kliwon Sumberrejo, Selasa (26/03/2024) pagi tadi. Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Sumberrejo didampingi Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek Sumberrejo.

Kepada media ini, Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH mengatakan bahwa jelang hari raya idulĀ  fitri, aktifitas jual beli emas oleh masyarakat semakin meningkat. Tujuan masyarakat menjual perhiasan emas yang dimiliki adalah untuk menambah persedian uang cash guna memenuhi kebutuhan sehari – hari yang semakin meningkat di bulan Ramadhan.

“Sedangkan warga yang membeli emas untuk menambah penampilan saat perayaan hari raya nanti”, ungkap Kapolsek.

Kepada penjual emas, Kapolsek memberikan himbauan agar memperketat sistem keamanan di sekitar toko emasnya dengan memasang CCTV untuk memantau aktifitas disekitar. Selain itu juga untuk memberikan kunci ganda saat toko sudah mulai tutup.

“Sistem keamaannya agar lebih diperketat lagi dan warga masyarakat yang membeli agar lebih berhati – hati saat memakai dan menyimpan emas di tempat yang aman saat tidak dipergunakan”, pungkas Kapolsek.(hw/red).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *