Wabub bojonegoro Memberikan Santunan kepada Anak Yatim Dalam Acara Buka Puasa Didesa Sidodadi

┬áBojonegoro (indoshinju) – kepala desa Sidodadi menggelar buka puasa bersama dengan wakil bupati bojonegoro Drs. H setyo hartono mm. di kantor balai desa sidodadi. buka puasa bersama ini sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan memberi motivasi kepada masyarakat sidodadi tentang arti menjaga kesehatan menjaga kebersamaan dan menjaga silaturomi.(17/06/2017)

Acara safari ramadhon yang dirangkai dengan buka puasa bersama(bukbur)itu,
diawali dengan sambutan yang di sampaikan oleh kepala desa Sidodadi Mundakir yang menyampaikan selamat datang kepada wakil bupati bojonegoro Drs.H Setyo hartono Mm. berserta rombonganya yang telah sudi hadir di Desa Sidodadi tersebut.

Dalam acara yang di mulai pukul 16.00.wib. dihadiri oleh Camat sukosewu, anggota polsek, anggota koramil, Seluruh Kades sekecamatan Sukosewu, tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga desa baik BPD,LPMD,PKK,karang tarunan,ketua RT/RW. dan kelompok tani, juga anak yatim piatu yang turut mendegarkan tausiyah/siraman rohkani yang di sampaikan oleh Romo kyai Wajih tentang hikmah puasa di bulan suci ramadhon.

dalam kata sambutanya Mundakir(kades) menyampaikan banyak-banyak terima kasih atas kerjasamanya kepada masyarakat Sidodadi yang telah ikut membantu membangun desa dan menjaga kelestarian/ketentraman desa Sidodadi.

Diakhir sambutannya Mundakir menyampaikan permohonan maaf pula selama memimpin terjadi kesalahan yang tak disengaja maupun di sengaja selama menjabat kepala desa tersebut. pungkasnya. (Cipto)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *