Home Sejarah/Religi Pesan Bupati Bojonegoro Pada Giat Safari Ramadhan, “Semakin Terjaga Dan Terus Membangun...

Pesan Bupati Bojonegoro Pada Giat Safari Ramadhan, “Semakin Terjaga Dan Terus Membangun Toleransi”

53
0
SHARE

Bojonegoro – Indoshinju.com Mengawali kegiatan Safari Ramadhan di bulan puasa tahun 1442 H / 2021 M dalam rangka menguatkan mental dan spiritual di tengah pandemi covid 19, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Sekretaris Daerah dan Kepala OPD mengunjungi Masjid Al Falah Dusun Paloh Desa Karangan Kecamatan Kepohbaru, (Rabu, 14 April 2021). Kedatangan Bupati di sambut hangat oleh warga setempat. Rangkaian acara diawali dengan ceramah agama, arahan dan pembinaan dari Bupati kemudian berbuka puasa bersama dan di lanjutkan sholat magrib berjamaah.

Kegiatan safari ramadhan dihadiri oleh Forkopimda, Forkopimcam, Kepala Desa Se Kecamatan Kepohbaru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas Islam, dan Warga Sekitar.

Pada bulan ramadhan ini Bupati menjadwalkan akan berkunjung safari ramadhan ke beberapa kecamatan yakni Kepohbaru, Baureno, Sumberrejo, Kanor, Sukosewu, Balen, Temayang, Dander, Tambakrejo, Trucuk, Ngasem, dan Ngraho.

Dalam bulan ramadhan ini Bupati berpesan agar untuk terus membangun kebersamaan, dan terus membangun toleransi antar sesama agar semakin kuat dalam menjalankan ibadah. “Semoga warga Bojonegoro aman, tentram, damai sentosa, dan kerukunan semakin terjaga”. Ungkap Bupati.

Bupati menambahkan Pemkab Bojonegoro ingin terus mendorong terhadap pembangunan yang berbasis desa, khususnya infrastruktur jalan yang dinilai sangat penting untuk mendorong perekonomian masyarakat.(K.Bron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here