Home Headline Pesan Bupati Anna: Mari Selaraskan Program untuk Sejahterakan Masyarakat, Saat Lantik 2...

Pesan Bupati Anna: Mari Selaraskan Program untuk Sejahterakan Masyarakat, Saat Lantik 2 Kades PAW

0
SHARE

Bojonegoro – Indoshinju.com Bupati Bojonegoro Ana Mu’awanah melantik dua kepala desa (kades) terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro, Jum’at (26/11/2021).

Dua Kepala Desa yang dilantik adalah Kosim Kepala Desa Tinumpuk Kecamatan Purwosari; dan Anam Warsito Kepala Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo. Keduanya akan menjadi Kepala Desa PAW hingga 2026 mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Anna memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih. Bupati berpesan agar kepala desa segera melaksanakan amanah dengan baik dan melaksanakan tugas yang telah diberikan guna mewujudkan masyarakat sejahtera.

Selain itu, Bupati Anna mengharapkan kedua kades yang sudah dilantik dapat bekerjasama dengan baik dan produktif, khusnya mendukung dan menyelaraskan program Pemerintah Kabupaten untuk mensejahterakan masyarakat secara merata.

“Mari menyelaraskan program untuk mensejahterakan masyarakat. Setelah ini, semoga bisa memacu kita agar lebih produktif,” tegasnya.

Bupati perempuan pertama Bojonegoro ini menekankan pada kades terpilih, bahwa pemilihan kades sudah selesai, mulai sekarang semua masyarakat harus dilayani semaksimal mungkin.

“Setelah pelantikan ini, mari melayani masyarakat sebaik mungkin untuk tujuan mensejahterakan,” pungkasnya. (ISC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here