K3S Kecamatan Cigandamekar Diduga Alergi Wartawan Saat Akan Dikonfirmasi Selalu Ngumpet

KUNINGAN (indhosinju.com) – Temuan di lapangan dari berbagai sumber di duga adanya penjualan buku LKS di salah satu SDN wilayah Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan juga diduga tidak adanya pelaporan penggunaan dana BOS secara Online.

Ketika temuan tersebut ingin di konfirmasikan kepada Ilyas selaku K3S Kecamatan Cigandamekar juga selaku Kepala sekolah SDN 1 Sangkanurip sudah puluhan kali media ini datang ke sekolahnya selalu tidak ada di tempat sampai berita ini di turunkan. 18/11/2016

Dadang sudrajat, S.Pd. M.siĀ  kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cigandamekar mengatakan, Ilyas selalu ngantor ke sekolah tapi kalau ada Wartawan atau LSM dia pasti ngumpet. ” Ungkapnya beberapa hari lalu saat di temui di kantornya.

Iyan selaku aktifis dari LSM GN-GAK HAM yang di dampingi Ujang Hermawan dari Ormas Hunter mengatakan ” kalau ilyas tidak merasa bersalah kenapa harus alergi terhadap wartawan dan LSM apalagi sampai ngumpet itu kan lucu main petak umpet saja sekalian “.

Iyan menambahkan “kalau ilyas menjadi tukang jualan rujak tidak mungkin dia bertemu wartawan untuk di wawancara atau LSM,
sehubungan dia PNS dan punya jabatan selaku K3S wajar sajah kalau wartawan mencari untuk meminta tanggapan“(Fajar/Sandika Dkk)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *