Ayah Biadab Telah Menggauli Anak Kandungnya

LAMONGAN Baca (indishinju.com) – Entah apa yang merasuki pikiran seorang Haji di lamongan. Betapa tidak, meski telah berstatus sebagai haji, Ia tega memerkosa anak kandungnya sendiri. Peristiwa langka yang sekaligus biadab ini sontak membuat Sang Ibu tak Kuasa menahan amarah dan melaporkannya ke Pihak Kepolisian.

Perlakuan bejart tersebut dilakukan oleh Haji H-N (56) warga Dusun Polokerto,  Desa Blawi Kecamatan Karangbinangun-Lamongan. Sementara korban yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri, adalah DJ (15) yang masih duduk dibangku MTs.

Kejadian tragis tersebut bermula ketika DJ berkunjung ke rumah HN yang tak jauh dari kediamannya dari rumahnya. Pasalnya, meski keduanya merupakan ayah dan anak kandung, mereka terpaksa tidak tinggal satu rumah lantaran HN telah bercerai dengan Ibu Korban yakni Hj. FN (49).

“Peristiwa pemerkosaan ini terjadi ketika anak saya mengunjungi bapaknya untuk  minta duit buat kebutuhan sekolah karena anak kami masih duduk di bangku MTs,”ungkap FN, selasa (18/07/2017).

Pada saat datang meminta uang itulah, masih menurut FN, Pelaku tersebut meminta korban untuk memijatnya terlebih dahulu. “Karena tak mempunyai prasangka buruk karena memang ayah kandungnya. Anak saya menurut saja saat disuruh mantan suami memijitnya,”urai FN sembari tak henti mmenitikkan air matanya.

Pada saat berganti posisi dari tengkurap menjadi terlentang itulah, lanjut FN, pikiran jahat itu mulai muncul. Entah setan apa yang merasuki pikiran HN, dengan sekejab dia membekap tubuh mungil anaknya. Apa artinya rontahan tubuh mungil DJ toh akhirnya DJ Tidak kuasa mempertahankan keperawananya terlebih mulutnya disumpal dengan kain. Setelah  puas melampiaskan nafsu bejatnya HN melarang menceritakan  ke orang lain.

“Sejak saat kejadian itu, anak saya terlihat selalu murung. Setelah saya terus mendesak, akhirnya anak saya cerita tentang perlakuan bejat ayah kandungnya tersebut,”ungkap HN.

Bagai disambar petir, FN tak kuasa menahan amarah dengan perbuatan mantan suaminya tersebut dan akhirnya melaporkannya ke Mapolres Lamongan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Suwarta, membenarkan jika ada laporan terkait pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri yang dilakukan oleh HN. “Memang ada laporan tersebut dan saat ini masih dilakukan penindakan lebih lanjut,”jelasnya singkat.[]

 ( Ags)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *