Home Daerah UNIGORO ADAKAN TES KWALITAS ANTI BODY PADA SELURUH DOSEN, KARYAWAN DAN...

UNIGORO ADAKAN TES KWALITAS ANTI BODY PADA SELURUH DOSEN, KARYAWAN DAN KARYAWATINYA RANGKAIAN KEGIATAN SETELAH VAKSIN KEDUA

34
0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com
Pada 05/05/2021 Bertempat di Kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro) jln. Lettu Suyitno no 02 Bojonegoro, Melakukan test Antibody setelah selesai melakukan vaksin yang kali keduanya,  kegiatan tes anti body di peruntukan bagi Seluruh Dosen dan Karyawan&karyawati Unigoro.

Ketua yayasan Suyitno Arief Januarso S.Sos M.Si, juga Rektor Universitas Bojonegoro (Unigoro) Dr.Tri Astuti Handayani SH.MM.M.Hum. Sengaja Mengundang Pihak tenaga Ahli Kesehatan  guna Pengecekan kembali kwalitas anti body bagi Dirinya beserta para Dosen Dan Karyawan /Karyawati Unigoro,  Setelah selesai vaksin Yang kedua, ini dengan harapan seluruh Dosen karyawan dan karyawati bisa menjalankan Aktifitas masing masing dengan keadaan sehat dan tetap fit, walaupun di bulan puasa semangat kerja tetap terjaga.

Dini prihandani Perwakilan dari laborat fortuna  jl.Panglima Sudirman, saat di konfirmasi oleh Media ini terkait adanya Test kwalitas Anti Body mengatakan ” Test Anti body ini di lakukan hanya Sebagai Tindaklanjut dari hasil Vaksin Kedua, di lakukan untuk memastikan anti body yang bagus bagi tubuh seseorang sekitar 0.80.dari hasil tes Termasuk anti body  yang bagus” Ucapnya.

Sementara Rektor Unigoro saat di konfirmasi oleh Media ini menyampaikan “Pihaknya  mengundang  Laborat khusus untuk mengecek Anti boddy dirinya dan semua Dosen, karyawan dan karyawatiranhkakan dari hasil faksin kedua, yang telah di berikan sebelumnya.”

“Dengan harapan semuanya sehat dan bisa menjalankan tugas sesuai  poksinya masing – masing. Tetap semangat kerja  tidak lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan  sesuai Prokes Covid _19 dan kita semua terjaga terlindungi, intinya sehat itu penting. ” Tambah Ibu Rektor .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here