Home Headline SIGIT KUSHARYANTO KETUA FRAKSI PARTAI GOLKAR DPRD KAB. BOJONEGORO, BERSILATUROHIM DENGAN WARAKAWURI...

SIGIT KUSHARYANTO KETUA FRAKSI PARTAI GOLKAR DPRD KAB. BOJONEGORO, BERSILATUROHIM DENGAN WARAKAWURI TNI_POLRI BOJONEGORO

0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com
Pada 9/11/2021. Di sekretariat Dewan pimpinan Cabang Warakawuri TNI_POLRI Pepabri (Cabang) Bojonegoro.
jl.Ponegoro no 79  Bojonegoro  Sigit Kusharyanto SE.,MM. Anggota Komisi B DPRD kabupaten Bojonegoro Bersilaturahmi dengan Para janda Anggota Pepabri, Menyambut Hari Pahlawan Nasional tepatnya Pada 10_ November 2021.Juga di Hadiri oleh ketua  Pepabri Bojonegoro _ Letkol purnawirawan H.Sukaji.

Kunjungan Anggota Dewan ini sebagai bentuk silaturahmi dan mengenang jasa para pahlawan. Dengan  Tema Nasional “Pahlawanku Inspirasiku
Dan Semangat hidupku” .
Dalam Acara tersebut Anggota Dewan yang tidak Asing lagi bagi   Para janda Pepabri  dirinya sempatkan Bawa Bingkisan Sembako,  yang mana tidak bisa di nilai Harganya, Namun di kedepankan Silaturohmi.

Dalam Penyampaianya  Sigit Kusharyanto saat di temui oleh Media ini, Bahwasannya menghormati, memeriahkan, mengenang hari pahlawan, yang jatuh pada  tanggal 10 November  hari Rabu,

“Pertama memang kita harus kembali bahwa tema hari pahlawan tahun ini adalah pahlawanku inspirasiku berarti pahlawan ini sebagai semangat kita semua, kepada ibu-ibu istri warakawuri istri pejuang ini ini memang harus sapa, dan Beri Semangat kepada istri para pejuang sekarang menjadi warakawuri,”

Dirinya juga Menyampaikan Bahwa Para Warakawuri ini harus didukung oleh  pemerintahan, bentuk kepedulian kita semua
tapi yang paling penting silaturohmi ini bentuk silaturahmi kita kepada beliau-beliau, kebetulan ini juga tindak lanjut dari perintah.” Harapnya.

Anggota DPRD ini Juga Menyampaikan Bahwa “Kita harus melakukan Karya bakti dalam bentuk bantuan sosial kepada masyarakat,

Dengan Harapan Bagi para aparatur kedepan pemerintah harus memperhatikan para Warakauri dari sisi kesehatan, terutama kesejahteraannya, ini menjadi tanggung jawab pemerintah walaupun dapat pensiun tapi ada hak mereka kalau kita mengenang perjuangan bapak bapaknya kan nggak ada artinya, Jika sementara  Pemerintah Kabupaten bisa memberikan bantuan kepada para pejuang – pejuang ini, karena ini juga Bagian dari  upaya Partai Golkar mengenang para pejuang.Ucap Wakil Dewan .

Pada Acara yang sama Anggota Dewan ini menyampaikan pada para undangan terkait Seputar perjuangan Para pahlawan,

Dirinya juga menyampaikan Bahwasanya pada tanggal 10 November adalah Hari pahlawan Nasional Indonesia, kiranya sebagai anggota DPRD, wakil dari partai Golkar ,bahwa Dirinya  selama  tiga periode Menjadi wakil Rakyat Bojonegoro khususnya Dapil Satu, tak lupa menyampaikan Bahwa Kita semua Khusus dirinya Mengenang Para pahlawan Yang telah berjuang mencapai kemerdekaan seperti sekarang, terutama Golkar memiliki kedekatan secara emosional berdirinya Partai Golkar,  karena tanpa ada sejarah kita akan kehilangan kontrol sebagai warga negara, Dengan selalu bersilaturahmi dengan para pelaku sejarah (warakawuri), Golkar salah satu pioner mengemban amanat Bangsa dan negara indonesia.

Giat silaturohmi dengan para Warakauri berjalan lancar dan Hidmat hingga selesai. Di akhiri dengan Bagi  bagi sembako  (ISC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here