Home Headline Rektor Universitas Bojonegoro Raih Juara I Anugerah Mahkamah Agung (MA) Tahun...

Rektor Universitas Bojonegoro Raih Juara I Anugerah Mahkamah Agung (MA) Tahun 2022

0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com Pada Jum’at (19/8/2022. Diselenggarakannya Anugerah Mahkamah Agung (MA) Tahun 2022 untuk ketiga kalinya kembali digelar, Ajang tahunan yang bergengsi tersebut berkat kerjasama dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Hukum Online.

Terdapat 5 kategori besar dalam Anugerah MA Tahun 2022 yaitu dengan Kategori Meliputi antara lain  Sederhana, Mediasi, Pelaksanaan Peradilan Elektronik (E-Litigation), Kinerja Layanan Eksekusi dan Keterbukaan Informasi di Pengadilan. Termasuk memberikan  penghargaan khusus kepada Pengadilan Tinggi yang terbaik bagi yang melaksanakan fungsi pembinaan dengan jumlah Satuan kerja dengan (pengadilan) dengan Nominasi terbanyak, Salah satunya  yang mendapat Anugerah tersebut adalah Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani SH.MM.M.Hum Sebagai seorang advokat yang Mendapat Juara I Advokat Pengguna Elektronik Peradilan.
“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi MA setinggi-tingginya terhadap pengadilan-pengadilan, advokat, serta para hakim mediator yang telah secara aktif menerapkan kebijakan E-Litigasi, Gugatan Sederhana, dan Mediasi di Pengadilan,” ungkap Rektor Unigoro yang sapaan Akrabnya Bu Nanin, Sampaikan di media ini  Jum’at (19/8/2022.

Rektor Universitas Bojonegoro
Dr. Tri Astuti Handayani SH.MM.M.Hum
“Menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Mahkamah Agung Republik Indonesia atas Penghargaan yang telah diterimanya. Dirinya menyampaikan Bahwasan  Anugerah MA tahun 2022 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena bertambahnya 2 kategori baru yakni Kinerja Layanan Eksekusi dan Keterbukaan Informasi di Pengadilan ,
NAmun Bu Nanin (sapaan Rektor Unigoro.Red) Mengatakan “Jika pengelompokan masing-masing kategori sebelumnya berdasarkan kelas-kelas pengadilan,” jelasnya.

“Namun sekarang disesuaikan berdasarkan banyaknya jumlah beban perkara pengadilan di 3 lingkungan peradilan yaitu peradilan umum, peradilan agama dan peradilan tata usaha negara.”Tambahnya .
Pada waktu dan tempat yang sama dirinya menyampaikan
“Dengan perolehan Juara tersebut Ini sangat mensuport dan menambah semangat kami, Untuk menjadi lebih Baik sesui poksi kami dan terus Berinovasi Pertahankan Prestasi, tetap menhikuti terobosan terobosan Baru di mana Era Digital sekarang kita harus bisa memaksimalkan kesempatan peluang tersebut” Tambahnya

Disampaikan Juga ucapan terimakasih kepada rekan rekan  Universitas Bojonegoro, semoga Advocat yang lulusan Unigoro makin  kedepan makin Lebih baik dan berprestasi. Dan memberikan Pelayanan terbaik dalam menangani perkara perkara Perdata Maupun Pidana.”. Imbuhnya.

Selain posisinya sebagai Rektor,  Dr.Tri Astuti Handayani (Bu Nanin.red). Ternyata dirinya Merupakan seorang Ibu dari Polisi yang bernama AKP. M Gananta .SIK.MSI. yang sekarang menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Tuban. Meskipun Demikian dirinya tetap Profesional, dalam berkarir, tetap upayakan maksimalkan Waktunya dengan keluarga, ” Semua ini juga atas Dukungan Suport Anak anak saya, ( lingkup keluarga Besar), Hingga bisa  Menyabet Juara Berkali kali Berkat Dukungan Suport dan doa Dari Keluarga baik secara pribadi maupun melalui media ini Saya Sampaikan Terimakasih pada Mereka, kedepannya Karir dan keluarga tetap sama sama menjadi prioritas, bisa menjadi lebih baik lagi” jelasnya..

“ucapan terimakasih juga di sampaikan  pada semua Civitas, senua yang berkecimpung  di LKBH .TRias RONANDO , atas semua yang telah di laksanakan selama Ini sampai kita mendapat penghargaan seperti ini tidak lepas Dari Dukungan serta kerjasama, kekompakan, keuletan serta memberikan pelayanan terbaik bagi para Kliyen yang membutuhkan pelayanan   yang baik, tentunya. Tetap kedepannya LKBH.TRIS RONANDO juga  siap untuk memberikan Bantuan pada masyarakat yang  terbaik dalam penyelesaian yang berkaitan dengan masalah Hukum Pidana maupun perdata” ucapnya dengan senyum, Ramah Rektor ini mengakiri wawancara dengan media ini.  (Isc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here