Rakordin Kecamatan Padangan Antisipasi Pengamanan Lebaran 2016

BOJONEGORO (indoshinju.com)- Antisipasi pengamanan menjelang lebaran Pemerintah Kecamatan Padangan, mengadakan rapat kordinasi kegiatan pengamanan.

Rakordin jelang lebaran 2016_acara yang di adakan di Balai Kecamatan Padangan di hadiri oleh Kepala Desa Sekecamatan Padangan, serta dari muspika, koramil, polsek serta perwakilan lapisan masyrakat sekitar.

Read More

M Farid Naqib Camat Padangan dalam sambutanya Mengatakan,

“Dengan pembekalan sosialisasi ini kiranya membekali semua lapisan masyarakat khususnya warga yang jelang mudik jelang lebaran untuk lebih antisipasi berhati hati saat meninggalkan rumah terhadap barang yang ditinggalkan atau bentuk pengamanan saat mudik keluarga, sehingga di di harapkan untuk lebih antisipasi terhadap keselamatan serta kenyamanan dengan mengedepankan kamtibmas di wil lingkungan masing-masing”, Sambut Farid.

Berdasarkan himbauan surat edaran dari Bupati Bojonegoro, terkait antisipasi jelang lebaran, meliputi kebakaran, kriminal jelang lebaran, banjir, imbuh Farid.

“Harapanya kegiatan ini, dari jajaran satpol PP Kecamatan kami himbau membantu di wajibkan piket untuk karyawan pada saat jelang h_7hingga h+ 10 sesuai ketentuan, peduli lingkungan, dengan mmberikan pelayan dan akan menyiapkan kembali siskamling demi pengamanan yang kondusif, dan demi mngantisipasi hal-hal yang tak di inginkan Demi rasa nyaman serta aman masa lebaran,” Sambut Farid dalam rakordin (28/16), di Pendopo Kecamatan Padangan. (Mams).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *