Peringati Isra Mi’raj, Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama

Bojonegoro  – Indoshinju.com  Jelang Pemilu 2024, Polres Bojonegoro menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M dan Do’a Bersama dengan tema ” Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri yang Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai ” di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Jum’at(9/2/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, para Pejabat Utama(PJU), Kapolsek jajaran, personel Polri, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus.

Pantuan awak media ini dilokasi, kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan lantunan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Aiptu Muhlisin, dilanjutkan bacaan Sholawat Mahalul Qiyam.

Dalam sambutannya,  Kapolres Bojonegoro menyampaikan dengan memperingati Isra Mi’raj dan Do’a Bersama tentunya diharapkan Pemilu di Kabupaten Bojonegoro dapat berjalan lancar dan aman.

Bagi anggota Polres Bojonegoro, ibu-ibu Bhayangkari dan seluruh hadirin yang berada di Masjid Al Ikhlas polres Bojonegoro, ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan rohani kita semua dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri khususnya Polres Bojonegoro, terlebih dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi puncak dari Pemilu 2024 yaitu pemungutan suara sehingga kekuatan fisik, mental dan rohani harus seimbang guna terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

“Mari bekerja sama serta laksanakan tugas dengan penuh rasa syukur dan niatkan ibadah sehingga upaya kita menciptakan Bojonegoro yang kondusif dapat terlaksana dengan optimal. Sebagai wujud tugas pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” kata Kapolres kepada personil Polres Bojonegoro dan ibu Bhayangkari.

“Semoga dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 ini, seluruh personil pengamanan TPS diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran, serta keselamatan, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Selesainya sambutan Kapolres Bojonegoro dilanjutkan tausiah oleh KH. Imam Nuruddin dan Do’a Bersama serta santunan. (hw).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *