Perahu Cinta Di Semawot Jangan Fikir Negatif

BOJONEGORO (indoshinju.com) – Kreatifitas Karang Taruna Desa Semawot, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, patut diapresiasi.

Pasalnya, kegiatan karang taruna yang dipandegani sekertaris desa Semawot Hariyanto ini, dengan guyub dan bekerjasama menciptakan ikon wisata Perahu cinta yg sudah berjalan hampir empat bulan.

Read More

Menurut Sekdes Hariyanto kepada indoshinju.com (14/04), “Dengan pengembangan ini, tujuanya hanya semata-mata untuk pengembangan ekonomi di wilayah Desa Smawot yang selama ini Desa Semawot dipandang sebelah mata oleh berbagai kalangan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan juga dapat membuat anak-anak Karang Taruna Desa Semawot lepas dari anggapan negatif”, tutur Sekdes.

Kegiatan tersebut sepenuhnya dibiayai sepenuhnya oleh Karang Taruna dan pamong meski terbatas.

Sama sekali tidak ada ketergantungan pada pihak lain, secara garis besar kegiatan ini di kerjakan oleh Karang Taruna dan didukung penuh oleh Sekdes.

Sementara itu, Karang Taruna dan Sekdes sampai hari ini masih menata terkait dengan materi pekerjaa pada dermaga PERAHU CINTA.

Diluar dugaan pengunjung ( wisata) hingga saat ini telah ramai berdatangan untuk menikmati Perahu Cinta, baik itu pengunjung lokalan Bojonegoro, maupun pengunjung dari luar kota Bojonegoro, beberapa rombongan diketahui dari kota ngawi dan Kota Babat, Kabupaten Lamongan.

Perahu Cinta Desa Semawot Kecamatan Sukosewu, adalah tujuan alternatif berwisata bagi warga Bojonegoro dan sekitarnya.

“Sampai sekarang banyak pengunjungnya, mungkin yang belum pernah datang, silakan datang berkunjung ke Desa Wisata Smawot untuk menikmati PERAHU CINTA”, Ucap Harianto Sekdes Semawot. (C.Mad.As)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *