Pengurus Posko Sejahtera Bagi Bagi Sembako Pada Warga “Sebagai Wujud Rasa Syukur”

Jurnalis:Hawa

Bojonegoro _ Indoshinju.com
Pada 01/04/2024.Bertempat disekretariat Arisan  posko sejahtera, yayasan yang di Ketuai oleh Gandhi Koesmianto Pusat pembagian Sembako yang di peruntukan bagi  ( Mereka yang di kategorikan layak menerima bantuan Sembako), Bagi Warga Yang kurang mampu Anak anak yatim, Abang Becak dan lain lain.

Paket sembako yang di persiapkan Oleh pengurus Arisan  posko sejahtera Kurang lebih 150 paket sembako yang di bagi bagikan Di Beberapa tempat, Desa dan Kelurahan, dalam wilayah kecamatan kota  Bojonegoro. sampai ke Kesebagian warga kecamatan Dander,

Pada tempat dan kesempatan Yang sama media ini sempat mewawancarai Pengurus Arisan posko sejahtera, Sebut Saja Cik Memey. Dirinya Menyampaikan Bahwa
“Giat berbagi pada Saat bulan suci Romadhoan seperti ini, sudah menjadi agenda rutin bagi Keluarga Besar Posko Sejahtera,”

” kegiatan yang di lakukan setiap  Setiap Bulan Romadhoan seperti ini, Kami berikan bantuan Sembako, tentunya sebagi Wujud rasa syukur kami terhadap sesama Umat Manusia,”.

“Dengan Harapan Sembako yang di berikan Dapat membantu pemenuhan Kebutuhan keluarga mereka” Ucapnya.

Pada Kesempatan yang sama ,media ini Juga Mewawncarai Bunda Arie, Selaku pengurus/panitia Posko Sejahtera, “Kita Merasa bersyukur sudah di beri kelimpahan rejeki oleh yang maha kuasa, Berbagi sembako Pada Bulan Romadhoan seperti ini  momentum yang baik, Untuk berbagi pada Sesama,

Kami merasa senang, ini sebagai bagian wujud syukur kami pada tuhan, berbagi dengan warga Sebagian Dari meningkatkan ibadah, pererat hubungan antar sesama, “

Moga Bermanfaat bagi mereka Yang Menerima Sembako tersebut, untuk membantu penenuhan kebutuhan keluarganya.”

” warga yang menerima sembako di bagikan di beberapa Tempat di Kecamatan kota Bojonegooro, Juga di Dander.”
Mengingat Peserta Arisannya Dari mana mana , Sehingga Kita Berupaya Pembagian menebar ke Beberapa titik, Insha allah tepat sasaran.” Jelas Bunda Arie.

Warga Yang menerima sembako yang bernama Suprapti, Menyampaikan pada Media ini , “saya pribadi juga Mewakili penerima Sembako yang lainya . Menyampaikan ucapan terimakasih pada Panitia Posko sejahtera yang kesekian kalinya setiap Bulan Romadhoan berbagi Rejekinya , inshaallah ini sangat berarti Bagi kami, Apa lagi yang di berikan ada beras Minyak (sembako). Sangat membantu keluarga kami”.ucapnya.

Pengurus Posko sejahtera juga Mengucapkan “Selamat menjalankan ibadah puasa romadhon bagi teman teman Muslim, Semoga lancar, hingga Lebaran Tiba, untuk merayakan Hari Raya Idul fitri 1445 H.”( hw).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *