Home Daerah M.SUPARNO SE, GELAR RESES ANGGOTA DPRD KAB.BOJONEGORO MASA SIDANG II TH.2021...

M.SUPARNO SE, GELAR RESES ANGGOTA DPRD KAB.BOJONEGORO MASA SIDANG II TH.2021 Fraksi PKB

35
0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com . Pada 06/05/2021. Di Dusun Ringinanom Desa Trenggulungan  kecamata Ngasem, Tempat berlangsung Reses di selenggarakan tepatnya di Rt 12/Rw 03 rumah kediaman Mama Sri Meikowati.
Reses di hadiri oleh
Kepala desa trenggulungan, Camat Ngasem, M.Suparno Se.DPRD. Faridha Hidayati anggota DPRI.mewakili DPC PKB.Bojonegoro.

Sambutan pertama di sampaikan oleh Kades Trenggulungan Rohman ” Monggo warga trenggulungan menyampaikn usulannya, Nanti semua usulan panjenengan sedoyo akan masuk ke P.APBDES Desa,  nantinya akan di sampaikan aspirasi penjenengan oleh Dewan kita M. Suparno, khusus Dukuh ringinganom sudah memiliki sumber air bersih dan terkait penyaluran air semoga bisa terjembatani agar segera terealisasi”Ucapnya.

Pada Kesempatan kedua sambutan di sampaikan oleh Camat Ngasem Waji, ” Kegiatan pembangunan di wilayah ngasem cukup luar biasa Hampir 90% Sudah di Rijit, bahkan jalan poros desapun sudah di Rabat Betton. Begitu juga pembagunan di sektor lain, di masukan didalam perencanaan semua itu untuk kesejahteraan Warga.khusunya wilayah Ngasem, Desa dan Kecamatan Bisa bersinergi agar singkron demi kemajuan kesejahteraan warga.”Pungkasnya.

Faridha Hidayati anggota DPRI, komisi Xl meliputi daerah pemilihan Bojonegoro Tuban Dirinya mewakili Bupati Bojonegoro, ” program Meningkatkan UMKN, sarpras untuk UMKM, dll. Dalam peningkatan UMKM akan mengupayakan untuk di akomodir melalui mitra perbankan, selain Jasmas bisa melalui Musrembangdes, musrembankab ” Pungkas Faridha di hadapan para undangan yang Hadir, Dengan Harapan Masyarakat Ngasem bisa menggunakan Kegiatan Seperti Reses ini untuk menyampaikan aspirasinya.

Selanjutnya M.Suparno  dari Fraksi partai kebagkitan Bangsa (PKB) Dapil V Berupaya untuk tetap bersinergi dengan Semua khalayak masyarakat Reses ini pun di selenggarakan sebagai jembatan untuk masyarakat menyampaikan Aspirasi maupun usulan usulan terkait pembangunan khusus di wilayah Dapil V. Dirinya yang berada di Komisi D bagin keuangan
Point utama yang di sampaikan oleh wakil Dewan ini dirinya ingin warga trenggulungan bisa menyampaikan Aspirasinya. Dan mempersilkan warganya seeperti:  pak Imam mawardi (60).Warga terkait masalah air Bersih yang  masih sulit,

Salim Warga “Petani dan buruh pasar agar kiranya di bantu untuk UMKM termasuk Dana pinjaman Lunak”

Warga yang bernama Nyamat”Terkait pembenahan Tempat Ibadah. Serta permasalahan  Air bersih”.

Pada kesempatan yang sama Wakil Dewn memberikan Jawaban atas usulan dari warga Dukuh Ringinanom Bahwasanya “Bupati Bojonegoro telah memberikan solusi melalui  program tanpa Bunga juga tanpa jaminan dengan Nominal 5 jt.,  Monggo kepada kades untuk mengrahkan warganya.” Ucap wakil Dewan M .Suparno.

Bagi permasalahan air bersih akan segera di sampaikan aspirasi warga, dengan harapan segera bisa terealisasi, inshaallah pasti ada solusi karena ini kebutuhan utama hampir seluruh desa yang ada di wilayah Ngasem. Pansimas.” Tambah Wakil Dewan.

Pada acara tersebut M.Suparno beserta Anggota DPRD RI Faridha Hidayati Camat Ngasem Dan Kades tergulungan  Berkesempatan memberikan santunan pada Anak Anak yatim yang ada di desa trenggulungan dan sekitarnya.
Acara Berjalan dengan lancar Hingga Selelsai. Di tutup dengan Doa Bersama. (Hs.Isc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here