Ketua DPRD Terima Kunjungan PJ.Bupati Bojonegoro, “Di Sampaikan Sambutan Hangat Dan Selamat Datang,” Ucap Abdollah Umar

Bojonegoro – Indoshinju.com Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa, Minggu, (24/9/2023) secara resmi telah melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto, S.E., M.M., M.A., Ph.D., di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Kali pertama kunjungan  Pj.Bupati dikantor sekretariat Dewan perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Bojonegoro di Sambut hangat oleh Ketua DPRD, Bersama Pimpinan Dan Anggota Legislatif lainya.di Ruangan Ketua DPRD Bojonegoro Abdollah Umar, pada Senin 25-09_2023.

Pj. Bupati Bojonegoro Adriyanto, S.E., M.M., M.A., Ph.D
nampak Didampingi Oleh Sekretaris daerah Bojonegoro Dra.Nurul Azizah bersama Tim.
Kunjungan Pertama Di Sekretariat Dprd Bojonegoro tersebut Di Sambut diruangan Ketua DPRD,
Tujuan Kunjungan Pj.Bupati  “Untuk perkenalkan diri juga jalin silaturahmi dengan Dprd, sebagai Warga /penduduk Bojonegoro yang Baru, dirinya pun mengatakan dalam Sehari ini sudah Bertemu dengan Forpimda  sekarang Dengan Dprd,  kita Juga Harus Meningkatkan  komunikasi yang baik,agenda selanjutnya kita Akan Melakukan konsolidasi Internal , Juga Masih Ada pembahasan pembahasan dengan DPRD.Terkait PAPBD 2023.  Ketua DPRD  menyambut Kadatangan Saya Dengan baik Alhamdulillah  saya merasa terhormat dan Senang sekali,”Ucapnya.
Saat di tanya  Kesan Pertama kali saat kedatangan di Bojonegoro , Dia jawab _  “Makanannya Enak” .
Dia juga mengatakan “Masih banyak Angenda agenda Mohon dukungan dari semua pihak Agar Bisa berjalan lancar” Tambahnya.

Ketua DPRD Abdollah Umar S.Pd. Menyampaikan pada Media ini terkait kunjungan Pj. bupati ” Kunjungan Pj.Bupati , Kunjungan silaturahmi Dengan Ketua Dprd dan Ketua ketua Fraksi  intinya perkenalan, kita
Berbicara Soal kedepan dalam rangka pembahasan KUA-PPAS 2023. Dan anggaran Induk di Th.2024 mendatang, Kita Berkomitmen untuk saling menjaga Dan Terus Bersinergitas antara satu dengan Yang lain”. Ucap. Ketua Dprd.

Ketua DPRD Juga mengatakan bahwa pertemua ini kita Bertukar informasi karena Pj. Bupati Bojonegoro tentu untuk bersinergi ketika membutuhkan Masukan Maupun saran saran dari DPRD,  kita memberikan Gambaran Umum soal keadaan Bojonegoro yang di Butuhkan.” ucapnya.

” Saya Ucapkan Selamat Datang Pak Pj. Bupati Bojonegoro.Mudah mudahan bisa bersinergi dengan dprd, kemudian Bisa mewujudkan Cita Cita Bersama untuk membangun Masyarakat yang Sejahtera tentunya.Pungkasnya. (ISC).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *