Home Peristiwa Kapolres Bojonegoro Distribusikan Motor Dinas Untuk Bhabinkamtibmas

Kapolres Bojonegoro Distribusikan Motor Dinas Untuk Bhabinkamtibmas

16
0
SHARE

Bojonegoro – indoshinju.com Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia  memimpin apel pagi sekaligus penyerahan motor dinas Bhabinkamtibmas secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin(22/11/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan bahwa pendistribusian sepeda motor dinas ini adalah untuk menunjang pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya.

Lanjut Pandia, kepada para Bhabinkamtibmas yang menggunakan motor dinas dirawat dengan baik. Cek kondisi mesin, minyak pelumas dan kelengkapan lainnya sehingga tidak menghambat dalam dinasan.

“Tingkatkan kinerja, sambangi warga binaan masing-masing supaya mengetahui apa keluhan-keluhan dari warga. Dari dinas sudah mefasilitasi motor dinas apapun yang terjadi di desa binaannya masing-masing Bhabinkamtibmas harus mengetahui dan melaporkan kepada atasan, jadi informasi sekecil apapun yang berkembang di masyarakat harus diketahui oleh anggota Polri,” tegas Kapolres.

Pantuan awak media di Mapolres, bahwa motor dinas sejumlah 22 unit tersebut  merupakan distribusi dari Polda Jatim kepada Polres Bojonegoro untuk dipergunakan para Bhabinkamtibmas.

AKBP Pandia berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Bojonegoro agar meningkatkan kinerja terutama dalam bidang pelayanan, pembinaan dan sosialisasi terkait program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi kepada masyarakat karena hal tersebut merupakan tugas utama sebagai Bhabinkamtibmas.

“Saya harap para Bhabinkamtibmas untuk mendata warganya yang belum di vaksin terutama kalangan Lansia. Saat ini ada aplikasi Peduli Lindungi segera disosialisasikan kepada warga binaannya,” harapnya.

Kegiatan apel pagi dan penyerahan motor dinas dihadiri Wakapolres Bojonegoro, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, personel Polri dan perwakilan Bhabinkamtibmas. ( isc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here