Jelang Hari Bhayangkara, Polsek Sumberrejo Bersama Forpimca Gerakkan Penanaman Pohon

Bojonegoro – Indoshinju.com Jelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polsek Sumberrejo bersama Forpimca Sumberrejo lakukan gerakan penanaman pohon bersama di Desa Jatigede pada hari Kamis (27/06/2024) pagi tadi. Dalam kegiatan yang turut dihadiri Pj. Camat Sumberrejo, Danramil 0813 – 09 Sumberrejo bersama anggota, juga dihari Pemdes Jatigede serta warga masyarakat sekitar Desa Jatigede.

Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH kepada media ini mengatakan bahwa gerakan penanaman pohon ini dilaksanakanĀ  sebagai salah satu rangkaian kegiatan yang sudah dicanangkan oleh Pimpinan Polri dalam rangka jelang Hari Bhayangkara ke 78. Selain itu juga untuk mendukung program penghijauan Pemerintah mengurangi polusi serta untuk mengurangi pencemaran serta mengembalikan lingkungan sehat yang asri.

“Dengan adanya program ini, semoga bisa pengurangi perubahan iklim akibat kurangnya penguapan air karena kurangnya penghijauan”, ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sumberrejo telah menyiapkan 30 pohon jenis pule yang ditanaman disekitar Desa Jatigede.

“Semoga dengan adanya penanaman pohon ini juga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar”, pungkas Kapolsek.(hw).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *