Cabdin Dengan Jurnalis dan LSM, Bersinergi “Tingkatkan Pendidikan Berkualitas “

Bojonegoro _ Indoshinju.com Dalam rangka bulan suci ramadhoan dan sinergitas dengan rekan-rekan Jurnalis dan LSM. Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Bojonegoro menggelar Buka Puasa Bersama dengan Jurnalis dan LSM di Resto Javanilla Bojonegoro. Sabtu (30/3/2024).

Hadir pada kesempatan itu Pengawas Pembina SMA, Kasubag TU Cabdin, Kasi SMA, Kasi SMK dan perwakilan MKKS SMAN/SMKN se-Bojonegoro, serta puluhan Jurnalis dan LSM.

Kasi SMA Maskun mewakili Kacabdindik Bojonegoro menyampaikan mohon maaf karena tidak bisa membersamai kita karena beliau ada panggilan dinas mendadak di Surabaya. Beliau berpesan mudah-mudahan kerjasama antara cabang dinas dan rekan-rekan terus berlanjut sehingga menjadi kerjasama yang bisa membuat pendidikan di Bojonegoro khususnya ini menjadi meningkat. Mudah-mudahan kita selalu ada komunikasi yang baik dan kerjasama yang meningkat sehingga kedepan dengan kerjasama dan silaturahim kita ini bisa saling mengingatkan, saling mengisi dan saling memberi. Mohon pendidikan di Bojonegoro ini lebih bisa kita tingkatkan lebih baik lagi.

“InsyaAllah dengan bantuan panjenengan semua pendidikan di Bojonegoro sudah sangat meningkat. Bojonegoro ini kiblatnya pendidikan di Jawa Timur, Bojonegoro ini juga menjadi gudangnya prestasi guru dan dan siswa baik di tingkat provinsi dan nasional. Ini merupakan kerjasama dengan panjenengan semua. Untuk itu sekali lagi mudah-mudahan kerjasama ini semakin meningkat dan kita tingkatkan lagi, ujarnya.

Dikatakannya, kalau rekan-rekan dari dalam sendiri (Bojonegoro) tidak ada masalah tapi rekan-rekan yang dari luar ini justeru kadang-kadang yang mencari masalah. Mohon dikomunikasikan dengan baik, kami dikasih masukan, dibantu, sehingga apa yang menjadi kendala bisa diselesaikan.

“Sekali lagi mohon maaf, mungkin nanti setelah buka puasa bersama ada sedikit titipan dari Pak Kacab dan MKKS mohon diterima. Jangan dinilai nilainya tetapi dinilai persahabatan kita, tali silaturahim kita, sehingga itu menjadi amalan kita dalam kehidupan sehari-hari.
Sekali lagi mohon maaf apabila ada kesalahan mohon kerjasamanya yang lebih meningkat lagi,” pungkasnya.(hw).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *