Home Headline Bukan Untuk Menantang,Aksi Heroik Dandim 0604 Karawang Berdiri Menghadap ke Para Pedagang...

Bukan Untuk Menantang,Aksi Heroik Dandim 0604 Karawang Berdiri Menghadap ke Para Pedagang Rengasdengklok yang Anarkis

0
SHARE

Karawang,jabar Indoshinju.com Kamis,8/12/2022 Penertiban para pedagang pasar Rengasdengklok yang rencananya akan direlokasi ke pasar Proklamasi berujung rusuh dan anarkis, bahkan sampai terjadi penghadangan serta pelemparan batu dan botol terhadap Muspida Karawang yang berusaha untuk berdialog.

Kehadiran Muspida Karawang seperti, Bupati Karawang, Dandim 0604/Karawang, Kajari, Ketua DPRD, dan Wakapolres Karawang yang ingin melakukan dialog dengan para pedagang malah dibalas dengan lemparan batu dan botol oleh para pedagang.

Kejadian tersebut berpotensi rusuh besar dan anarkis,karena diduga ditunggangi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan gagalnya relokasi pasar Rengasdengklok

Namun ada yang menjadi sorotan dalam kerusuhan tersebut, yaitu sosok pria berseragam militer (TNI AD) yang berdiri tegap dihadapan para pedagang yang rusuh dan anarkis, beliau adalah Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR.

Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR terlihat berdiri menghadapi para pedagang yang anarkis, namun hal tersebut dilakukannya bukan untuk menantang, melainkan untuk menenangkan kedua belah pihak agar kerusuhan tidak semakin memanas.(Pri/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here