Home Headline 5 Tahun Media Online Indoshinju.com Berjalan Dengan Khidmat

5 Tahun Media Online Indoshinju.com Berjalan Dengan Khidmat

17
0
SHARE

Karawang,jabar Indoshinju.com Senin, 22/11/2021 Pada 1907,terbit  ” Medan  prijaji ” di Bandung yang dianggap sebagai pelopor Pers Nasional.Karena diterbitkan oleh pengusaha pribumi untuk pertama kali,yaitu Tirto Adhi Soerjo.

Adapun agenda dalam acara syukuran dan Ulang Tahun Media online Indoshinju.com hari Minggu tanggal 21 November 2021 bertempat di Dusun Keserut RT :  03 / 07 Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat dengan sedikit memberikan santunan kepada  anak yatim piatu di wilayah setempat .

Acara syukuran di buka langsung Ka biro Karawang  (  Ede Husli  Permana )dalam penyampaian puji syukur kahadirat Allah SWT,alhamdulillah media online Indoshinju.com yang ke 5 Tahun masih bisa menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang.Semoga dalam  melaksanakan tugasnya,pokok dan fungsinya,berpegang teguh dengan  menghayati kode etik jurnalistik dan  mengamalkan sesuai dengan amanah  undang-undang pers nomor 40 Tahun  1999 dan dengan sedikit acara kegiatan nya semoga ada barokah.

Koordinator liputan wilayah Jawa barat Priatna mengucapkan, ” Dirgahayu  media online Indoshinju.com semoga  selalu terdepan dalam menyajikan,berita – berita yang lugas  tanggap dan mandiri, juga terus menjadi  referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme di usia 5 Tahun ini,semoga momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri dan terus  berkarya,semakin kreatif dan inovatif, “

Lembaga Bantuan Hukum  ( LBH )Maskar Indonesia, semoga  media online Indoshinju.com bisa lebih  profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya demi mengedepankan kebhinekaan menegakkan keadilan dan berpegang teguh kepada undang – undang pers,ucapnya.

Di tempat yang sama Ka biro Karawang,Kabar Daerah kami atas nama Ka biro Kabar Daerah Muhidin mengucapkan ulang tahun media online Indoshinju.com yang ke – 5 semoga bisa menyampaikan informasi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi semua kalangan dan sukses selalu. ( Jo / Sk ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here