Temu Alumni Universitas Hasanuddin Makassar

MAKASSAR (indoshinju.com) – Acara temu alumni dilaksanakan Selepas dari rangkaian Dies Natalis UNHAS makassar yang ke 60, yang langsung di adakan di gedung olahraga UNHAS makassar, pada hari sabtu (10/9/2016) pukul 11:40 wita.

Sebagai sambutan pertama REKTOR Uneversitas Hasanuddin makassar, sekaligus pengantar pembukaan dalam rangakaian acara tersebut.

Pada sambutan tersebut, rektor unhas menyampaikan bahwa saat ini posisi alumni dari segi jumlah mencapai 100 Ribu lebih alumni UNHAS.

Temu alumni tersebut di adakan oleh pengurus besar alumni UNHAS, atas penyambutan terhadap Bapak Drs. Jusuf Kalla Sebagai Wakil Presiden RI yang datang diSulawesi Selatan Dalam Rangka Kunjungan Kerja dan Sekaligus Sebagai Ketua umum IKA (ikatan alumni) uneversitas Hasanuddin makassar.

Dalam rangkaian acara tersebut Alumni terbaik di berikan penghargaan berupa Kartu Tanda Alumni yang di sponsori oleh  Bank BRI serta diserahkan langsung oleh ketua umum ikatan alumni uneversitas hasanuddin makassar yakni Bapak Jusuf Kalla.

“Dinilai apa yg di hasilkan, baik, buruk, maju serta tidaknya itu dapat di nilai  dari segi kemampuan apa yg pernah diperoleh dan diberikan dari universitas itu sendiri, dan itulah hasil terahrnya yang harus dilihat apakah alumninya benar benar bermutu atau tidak.Dan sebagai seorang senior harus slalu berusha memberikan pandagan serta dorongan motivasi terhadap juniornya”. Ujar Jusuf Kalla.

Universitas yang baik adalh universtas yg bisa memberikan semangat para mahasiswa dan alumni dalam meninjau serta memaknai masa depannya, kalau tidak itu bukan dikatakn universitas melainkan museum itu adalah lontaran kata terahir dari sambutan  ketua umum ikatan alumni UNHAS sekaligus penyerahan dan penerimaan penghargaan serta menutup rangkaian acara tersebut.(odin)

Related posts