KPPDOB Kota Cikampek Akan Segera Menggerudug Gedung DPRD dan Pemda Karawang

Karawang,Jabar Indoshinju.com
Selasa,19/9/2023 Komite Percepatan Pemekaran Daerah Otonomi Baru Kota  Cikampek  menggelar KOPPDAR  2023 ( Koordinasi Pejuang Pemekaran Daerah ) yang dilakukan di Tiga titik.

Titik pertama di kecamatan Cilamaya wetan titik kedua di kecamatan Jatisari dan titik ke tiga di kecamatan kota Baru

Koppdar telah rampung dilaksanakan pada tanggal 17 September 2023 dengan tema” PERJUANGANMU YANG KAMU HADAPI HARI INI  ADALAH MENGEMBANGKAN KEKUATAN YANG KAMU BUTUHKAN UNTUK  HARI ESOK” Guyub Sauyunan Ngawangun Masyarakat Sejahtera Tur Ngabudaya.

Rapat dipimpim  langsung oleh ketua umum KPPDOB kota Cikampek H.Rahmat Hidayat Djati M.IP

Kopdar 2023  diwarnai berbagai masukan dan tanggapan dengan penuh semangat yang menggebu gebu, bahkan dengan teriakan dan yel yel;
Mekar yes ,
Mekar yes ,
Mekar yes ,
Cikampek  harus mekar, ucapnya.

Menurut ketum Rahmat Hidayat Djati yang akrab di panggil
kang Toleng hasil rapat sudah mengarah dan Final yaitu kita akan bergerak turun kejalan untuk berdemo,karena selama ini perjuangan pemekaran kota Cikampek tidak mendapat respon dan di dipandang sebelah mata oleh Pemerintahan daerah Karawang.

Padahal tetangga kita kabupaten Subang untuk mendapat restu dari Pemda terkait CDOB Subang Utara hanya perlu waktu kurang lebih enam bulan saja untuk mendapat persetujuan dari DPRD dan Bupatinya.

Wilayah cakupan kita  tujuh kecamatan dan 75 desa  dan kita sudah pada sepakat tiap kecamatan akan mengirim personil 150 orang kali tujuh kecamatan jadi yang akan hadir sebanyak 1.050 orang pungkasnya kepada awak media.( Asep).

Related posts