Bombo Ncera Kembali Menelan Korban

BIMA NTB (indoshinju.com) – Warga Ncera dan sekitarnya kembali dihebohkan oleh suasana duka yang menimpa Putri (17) Warga asal Desa Ngali yang hanyut terbawa banjir di Bombo Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Minggu (29/1/2017).

Kejadian berawal saat Putri dan beberapa temanya sedang piknik di pemandian  Bombo Ncera. Waktu itu sedang hujan dan beberapa waktu kemudian datang banjir, Putri dan 2 orang temanya sempat terbawa oleh banjir namun temanya cepat menyelamatkan diri,

sedangkan Putri tak terselamatkan karena arus semakin deras.

Fahrin Salah satu pengunjung asal Desa Ngali menjelaskan bahwa kejadian ini berawal dari mereka pergi piknik di pemandian Bombo Ncera,

Suasana hujan yang menyebabkan terjadinya banjir namun mereka tetap mandi. Tiba-tiba datang banjir, Putri dan 2 temanya ikut terbawa arus namun temanya cepat menyelamatkan diri. Ungkapnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, warga beramai-ramai mendatangi tempat kejadian untuk menyaksikan secara langsung.

Wargapun silih bergantian mencari jenazah yang hilang. Hingga kini jenazah belum di temukan, namun proses pencarian pun tetap akan dilakukan sampai jenazah ditemukan. Untuk saat ini tim SAR pun sedang dijalan menuju lokasi kejadian. (Yudi)

Related posts