DPD Arus Bawah Jokowi (ABJ) Telah Terbentuk, Diresmikan Dan Dilantik Kepengurusanya

BOJONEGORO-INDOSHINJU.COM – DiHotel GDK (Griya Dharma Kusuma) yang berada di selatan gedung Pemkab Bojonegoro pada Minggu (09/12)  peresmian DPD ABJ (Dewan Pimpinan Daerah “Arus Bawah Jokowi”.

Acara pelantikan DPD ARB selepas kegiatan jalan santai pada pagi harinya, dihadiri secara langsung oleh Michael Umbas selaku ketua DPP ABJ yang secara simbolis melantik 16 pengurus DPD ABJ yang diketuai oleh Jimmi Jaelani, dengan Sekretaris Agus Sutekno dan Bendahara Herny Trias Ambar.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Budi lrawanto, Ketua DPD Nadem Bojonegoro Alkham M. Ubey, Ketua DPC Perindo yang diwakili Herry Sus dan K. Ansori yang sekaligus berkenan memimpin membaca sholawat Nabi dan memimpin do’a.

Dihadapan semua jajaran pengurus, Michael Umbas menyampaikan jika pembentukan DPD ABJ berdasarkan hasil keputusan Rapat Formatur Musyawrah Provinsi Arus Bawah Jokowi, sesuai dengan surat Mandat Nomor: 013/SM/DPP-ABJ/Xl/2018. Sehingga terbit SK Dewan Pimpinan Pusat Arus Bawah Jokowi nomor: 005/SK/DPP-ABJ/Xll/2018.

” Dengan dibentuknya DPD ABJ diharapkan dapat melakukan kegiatan guna membantu kemenangan Paslon (Pasangan Calon) Jokowi Ma’ruf Amin pada Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2019 nantinya tegasnya.

Bukan itu saja, dirinya juga menegaskan jika musuh yang paling utama dari Jokowi Ma’ruf Amin bukanlah Paslon secara pribadi mereka,

Tetapi berupa pemberitaan maupun informasi Hoax menyesatkan yang dengan sengaja di hembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yakni dengan 1 tujuan ingin menjatuhkan popularitas Jokowi Ma’ruf Amin di mata masyarakat Indonesia.
” Berita hoax tersebutlah yang perlu diantisipasi, karena apa yang disampaikan hanyalah sisi negatif tanpa berdasarkan fakta tegasnya.

“Walaupun berita hoax yang menyesatkan tersebut sering di sebar, dirinya tetap yakin jika segala upaya tersebut tidak akan ditelan secara mentah mentah oleh masyarakat Indonesia, karena mereka juga paham perjalanan politik sekarang.” Imbuhnya.

” Saya yakin jika masyarakat sudah cerdas, pandai dan mengetahui mana suatu kebenaran dan mana suatu kebohongan, semoga untuk Jawa Timur termasuk Bojonegoro Jokowi Ma’ruf Amin bakal menang secara mutlak pungkasnya disambut tepuk tangan dari semua pengurus yang hadir.

Susunan pengurus DPD ABJ di Kabupaten Bojonegoro;

Pembina: Bambang Sunarjanto Penasehat: Sumari

Badan Pengurus Harian (BPH):

Ketua DPD : Jimmi Junaidi Wakil Ketua I : Suharsono Wakil Ketua ll : Luhur Dwi Prasetyo

Sekretaris : Agus Sutikno Wakil Sekretaris l : Sukisno Wakil Sekretaris || : Agus Nafl’udin

Bendahara : Herny Trias Ambar Wakil Bendahara : Rudyanto Lokahardja

Departemen Departemen: Departemen usaha dan Dana : Teguh Santoso
Departemen hubungan Antar Lembaga : Sasmito Anggoro.
Departemen Budaya dan Pengembangan pariwisata: Yonathan Rahardjo.
Departemen Pnerbitan Media dan Humas : Moch
Nurul Saiq Departemen Hukum dan HAM : Ida Rumiyati.

Ningsih Departemen Peranan Wanita : Indah Permatasari.(Shinju.isc)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *