Home Headline WARKOP YULI IKUT PEDULI KESEHATAN & ANTISIPASI PENYEBARAN COVID _19 DENGAN MENYEDIAKAN...

WARKOP YULI IKUT PEDULI KESEHATAN & ANTISIPASI PENYEBARAN COVID _19 DENGAN MENYEDIAKAN TANDON AIR DAN ANTISEPTIC

149
0
SHARE

Bojonegoro _ indoshinju.com .

Warkop sekalian Basse Campnya Compas Club, di jln.Dr.Suharso No 14. Sejak maraknya isu Corona Baik di Luar negeri maupun dalam Negeri, bahkan sejak ada Surat edaran Bupati Bojonegoro.Terkait Antisipasi virus Corona beberapa hari yang lalu.

Di Basse Camp yang sekaligus Adalah Warung kopi, juga kalau setiap pagi tempat para Ibu ibu rumah tangga menunggu penjual sayur sayur dan lauk pauk Mentah. dalam hal ini termasuk penjual sayur keliling yang menjadi langganan ibu ibu rumah tangga diwilayah sekitar juga melakukan transaksi di tempat tersebut.

Saat di temui media ini pada 24/2020. Yuni Indar Wati Pemilik warung kopi dan juga Pengurus Compas Club, Demi menjaga dan ikut berpartisipasi dan antisipasi merebak Covid _ 19  yang biasanya di sebut Corona, Dirinya menyiapkan Hand Sanitasier/ menyediakan sabun antiseptik dan Tandon Air, untuk mencuci tangan Sebelum dan sesudah berkunjung di kedai warkopnya.

Saat di konfirmasi oleh media ini  Yuni Pemilik warung Mengatakan Bahwa ” Dirinya Menyediakan Untuk keluarga Juga Pengunjung warkop, maupun anggota Club Sepedanya”

Intinya Kami menyediakan Air dan Sabun/antiseptic di sini biar kita sama sama menjaga kebersihan bukan hanya sebagai tuan rumah dan pemilik warung, tapi para tamu maupun pengunjung warkop ikut berpartisipasi, semoga ini menjadikan kebiasaan hidup kita yang akan terus di galakkan.imbuhnya.
(ISC.Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here