Home Peristiwa Wakil Bupati Karawang ( H.Aep ) Salurkan Bantuan sembako Orang Tua Jompo...

Wakil Bupati Karawang ( H.Aep ) Salurkan Bantuan sembako Orang Tua Jompo Dalam Rangka Hari Jadi Karawang Ke-388 Di Aula Kecamatan Cilamaya Kulon

19
0
SHARE

Karawang Jabar indoshinju.com 13/09/2021 Dalam rangka hari jadi Kabupaten Karawang,sejumlah program pun sudah di persiapkan untuk menyemarakan hari jadinya ke-388 Tahun.

Di Kecamatan Cilamaya Kulon dari 12 Desa yang  mana per Desa nya,  25 para orang tua jompo mendapatkan bantuan sembako yang di serahkan langsung oleh wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh di Aula kantor Kecamatan Cilamaya Kulon.

Dalam acara tersebut yang di buka langsung oleh camat Cilamaya kulon  ,  Rully Sutrisna S.STP, MM Dalam sambutannya menyampaikan.

Dalam rangka hari jadi Karawang ke-388 alhamdulillah dari 12 Desa yang ada di Kecamatan Cilamaya Kulon dan per Desa nya 25 orang tua jompo mendapatkan bantuan sembako dan mudah mudahan bermanfaat di masa pandemi ( Covid-19 ) ini.

Di lanjutkan sambutan berikutnya oleh wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh dalam penyampaian nya dengan adanya bantuan sembako ini semoga lebih bermakna bagi orang tua jompo yang sangat bisa  membantu pada saat ini ,  dan kami berharap jenis kegiatan apapun di hari jadi Karawang ke-388 kita semua pihak harus bisa mengikuti protokol  kesehatan.

Walaupun situasi di kabupaten karawang sudah membaik tapi kita semua harus tetap waspada di pasca pandemi ( Covid-19 ) ,  dan dalam sambutan nya juga menghimbau pada semua pihak dan masyarakat kita semua  harus segera di Vaksin, untuk pencegahan penyebaran ( Covid-19 ).

Di tempat terpisah,awak media online Indoshinju.com kepala desa Muktijaya (  Sawa Isyirot ) memaparkan,  “Sesuai harapan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menginginkan kegiatan peringatan ( HUT ) yang ke-388 akan dilaksanakan 14 September 2021 digelar dengan cara berbeda namun sederhana dan bisa dirasakan oleh masyarakat pelosok Desa. 

Kami atas nama Kepala Desa di wilayah kecamatan Cilamaya Kulon mengucapkan terimakasih kepada bapak H.Aep Syaepuloh wakil Bupati Karawang yang sudah memberikan bantuan sembako dengan jumlah 300 penerima manfaat ( orang tua Jompo ) mudah mudahan bisa membantu kebutuhan sehari harinya.

Alhamdulillah “Gebyar HUT Karawang tahun ini bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat meskipun kita harus membatasi dan meniadakan kegiatan kegiatan yang menimbulkan kerumunan,pungkasnya. ( Ede/SK ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here