Home Daerah WAKIL BUPATI HADIRI APEL PASUKAN OPS MANTAP PRAJA ANGLING DARMO POLRES BOJONEGORO

WAKIL BUPATI HADIRI APEL PASUKAN OPS MANTAP PRAJA ANGLING DARMO POLRES BOJONEGORO

183
0
SHARE

BOJONEGORO _ INDOSHINJU.COM – Menjelang dilaksanakannya pilkades serentak se Kab. Bojonegoro tahun 2019, Polres Bojonegoro menyelenggarakan Apel gelar Pasukan Ops Mantab Praja Angling Dharmo selasa (18/06).

Apel dilaksanakan di halaman apel mapolres bojonegoro dengan dihadiri wakil bupati, kapolda dan pasukan ops angling dharmo. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyiapkan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkades serentak kab. Bojonegoro tahun 2019.

Mengingat pentingnya keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkades serentak bojonegoro tahun 2019, maka perlu adanya persiapan dini dari petugas keamanan.

Wakil bupati yang menghadiri Apel bersama berharap, “pelaksanaan pilkades serentak tahun ini dapat berjalan aman damai dan transparan. Sehingga dimasyarakat khususnya tidak terjadi gejolak berarti. Pada Apel Gelar Pasukan ini, diikuti oleh Polres Bojonegoro, Kodim, Susdenpom, Linmas dan Satpol PP.

Rencananya pengamanan akan dilaksanakan selama 90 hari pra pemilihan, hari H sampai pasca pemilihan.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya berpesan untuk TNI dan Polri agar memperkuat solidaritas, legalitas dan loyalitas, serta proaktif dalam perkembangan dinamika yang terjadi dimasyarakat, khususnya terhadap pelaksanaan Pilkades.(ISC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here