Sunday 22nd April 2018

WAHHH…. SUKA MENGGOSIP BISA MASUK BUI…..!!!

WAHHH…. SUKA MENGGOSIP BISA MASUK BUI…..!!!

CIREBON indoshinju.com –  hati hati dalam bertutur kata akibatnya salah bicara bisa merugikan nama baik seseorang hingga bisa dipidana penjara atau denda seperti yang tercantum di PASAL 310 KUHP
(1) Barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal, yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum, diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.

Hal ini di duga dilakukan oleh salah satu warga kuningan jawa barat berwajah tampan dan kekar sebut saja berinisial H, di duga sering berceloteh menabah nambahi omongan dan mengurangi omongan orang lain serta mengada ngada sehingga di duga memgakibatkan merusak hubungan keluarga.

Hasil keterangan warga kota cirebon supriatna kepada indoshinju.com di kediamannya (07 01 18), H ini pakner kerja bapa mertua laki kaki, si H sering mengadu, kalau anak mantumu supriatna suka menjelek jelekanmu. Salah satu perkatan si H ini, itu supriatna mengatakan kalau anak kandung laki laki kamu main kerumah orang tuanya dia merasa risih ditamnah anaknya itu selalu meminta uang, padahal saya belum pernah bicara seperti itu mas.di tambah si H pernah mengadu kepada mertua laki laki, kalau saya ada main dengan perempuan lain warga kuningan .

Lanjutnya, hal ini jelas kedua orang tua dari istri jadi membenci saya, hingga sampai saat ini masalah itu menjadi sebuah polemik bagi keharmonisan keluarga kami, hubungan antara bapa dan ibu mertu dengan saya sekarang kurang baik, semakin menjauh dan memburuk bahkan sangat membenci keluarga kami, karna di anggapnya saya ini selalu menjelek jelekan, padahal saya tidak pernah melakukan hal itu apa lagi bicara seperti itu kepada si H.

Dengan adanya ini pihaknya akan berencana menempuh jalur hukum, akan pelaporkan si H kepihak hukum dengan aduan dugaan pencemaran nama baik. (M HAPIDH)

No Responses

Leave a Reply

20 + 14 =