Home Headline TigaToko Ludes Terbakar Di Pasar Desa Blimbing Gede Kecamatan Ngraho Bojonegoro

TigaToko Ludes Terbakar Di Pasar Desa Blimbing Gede Kecamatan Ngraho Bojonegoro

185
0
SHARE

BOJONEGORO _ INDOSHINJU.COM – Pada hari ini Kamis tgl 11 Juli 2019 telah terjadi kebakaran pasar Desa, yang beralamat di Desa Blimbing Gede RT 03. RW 02 Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro Jawa timur.

Pemilik toko yang bernama di antaranya,
1. Nardi usia 50 tahun, dengan toko yang terbakar blok 38, bangunan terbakar diperkirakan seharga 20 jt, Barang dagangan diperkirakan 5 juta.
2. Supeno pemilik toko blok 39 usia 55.th kerugian Rp 25.jt meliputi bangunan 20 jt barang dagangan,
3. Mardi pemilik toko blok 37 usia 50.th Di perkirakan jumlah kerugian 22 jt terdiri dari bangunan dan barang leralatan kerj menjahit. kebakaran ini terjadi diduga karena disebabkan konsleting listrik, Ketiga korban warga Blimbing Gede RT 03. RW 02 Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro Jawa timur. Mengalami musibah kebakaran Dengan total kerugian di perkirakan Rp73 jt.

Kejadian Kebakaran diperkirakan mulai pukul 16.45 wib. Pos padangan setelah menerima laporan langsung menuju lokasi kebakaran, melakukan pemadaman Hingga Api Dapat dipadamkan pukul 18.00 wib dengan menggunakan 2 unit mobil Damkar, Dengan 7 personil dari pos Padangan serta 6 personil Pemadam.Dari informasi yang di peroleh Awak media ini tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.

Dalam penangan Musibah kebakaran ini Unsur yang terlibat, Dari Polsek Ngraho, Koramil Ngraho, Satpol PP ngraho, perangkat desa, Masyarakat setempat.(ISC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here