Home Headline Sutikno S.pd.l Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dapil lll Selenggarakan Reses Anggota DPRD...

Sutikno S.pd.l Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dapil lll Selenggarakan Reses Anggota DPRD Masa Sidang II Th.2020

120
0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com.
Pada 29/06/2020, Sutikno S.pd.l Fraksi PKB  DPRD Kabupaten Bojonegoro Selenggarakan Reses Anggota DPRD Masa Sidang II Th.2020

Reses Anggota Legislatif kali ini di laksanaka di Rumah Hj.Julik Desa Glagahwangi kecamatan Sugihwaras Kab.Bojonegoro.

Kegiatan Reses Di Hadiri oleh PAC PKB Dapil lll, Muslimat Fatayat Nu, Camat Sugihwaras, Kepala Desa  Serta para tokoh masyarakat Desa Glagah Wangi, kegiatan reses DPRD Kabupaten Bojonegoro di desa glagahwangi Juga Hadir pendampingan dari Staf Sekretariat DPRD Bojonegoro.

Pada kesempatan Di Acara tersebut Anggota legislatif yang Duduk di Komisi C DPRD Bojonegoro Sutikno S.pd.l Memberikan Sambutan dan Menjelaskan pada para Undangan.Terkait  Reses yang di selenggarakan di desa Glagahwangi tersebut, Menurutnya Agar kiranya Ada pemerataan Di seluruh dapil lll. Warga Kecamatan Sugihwaras khususnya Desa Glagahwangi supaya Menyampaikan Usulan Usulan, terkait Pembangunan di bidang Sosial Pendidikan,  Maupun pembangunan Infrastruktur.

Maksud dengan kegiatan reses dua ini disampaikan  pasti melalui musyawarah, perencanaan bangunan yang diawali dari tingkat bawah, Penetapan program-program pembangunan di Kabupaten Bojonegoro Agar seiring sejalan dalam mengambil keputusan kebijakan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

  Dalam Acara Yang sama Anggota legislatif ini Menyampaikan Warga Tidak canggung dalam menyampaikan  permasalahan pembangunan di tingkat Desa masing-masing. Agar di Agendakan karena kita sudah berada di tahun 2020. program kegiatan sudah berjalan kita mengevaluasi kegiatan program yang sudah dilaksanakan di tahun 2020 namun di tahun 2021,  perencanaan di tahun 2000.
rencananya nanti diawali di tahun 2021, bisa dilihat kondisi infrastruktur di dusun, di desa masing-masing kondisi perekonomian nya kondisi perkembangan  pembangunan di tahun 2021 ini agar tepat sasarannya,
Saat ini kita berada pada masa pandemi covid_19, kami harap masyarakat tetap waspada meningkatkan daya tahan tubuh, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Waktu dan kesempatan  diberikan pada para undangan yang hadiri Reses

Kempatan pertama di Berikan pada warga bernama Paing Rt 19.Desa Glagahwangi Terkait tentang “
Bagai mana dengan kelanjutan Saluran air/ gorong horong Yang hampir Ambrol Lagi,bagai mana  kelanjutannya, Mohon kiranya segera beri solusi”Tanyanya.

Kesempatan juga di berikan pada Suprayitno ” Terkait panenTembakau, ia Mengusulkan Agar Ada perlindungan Harga tembakau Pada Masa Panen”  

Usulan Jumari warga Rt 10 . Terkait “Kesejahteraaan Pengurus/guru Diniah, Untuk di perhatikan, dan segera di realisasikan”.

Sedangkan Eko Budiono perawat Desa blagahwangi mengusulkan  nasib para perawat  seluruh wilayah Sugihwaras biar bisa melayani masyarakat dengan baik, paling enggak kesejahteraannya juga harus ditingkatkan lagi, biar bisa melayani masyarakat lebih baik lagi”.

Kasmijan Meminta Supaya Jalan Antar Dalam Lingkup desa Glagahwangi  Jalan poros Desa kami mohon segera dilanjutkan proyekknya.
Jalan pertanian Mohon maaf pada pemerintah daerah maupun pemerintah Desa Jalan pertanian ini sangat parah sekali tolong segera di perbaiki.” tanyanya Singkat.

Sutikno Anggota Legislatif yang Duduk di Komisi C Langsung menanggapi Semua Pertanyaan dan Usulan warga, terkait pembangunan Jalan, Drainase, Pendidikan,Kesehatan, kegiatan Sosial Budaya, Agama, juga di lontarkan Oleh Ibu ibu Muslimat dan Fatayat Nu, Desa Glagahwangi.” Sebagai Anggota legislatif di DPRD Bojonegoro, Saya Menampung Semua usulan, Aspirasi Dari warga Kecamatan sugihwaras seluruh dapil lll, Untuk di bahas dan diperjuangkan, Semua usulan dan harapan dari warga untuk segera di Realisasikan. Jangan Sungkan dan canggung canggung Untuk menyampaikan langsung pada Kami, bisa menghubungi kami Langsung, maupun secara prosedural, melalui kepala desa masing masing.”Jelas Sutikno pada Para Undangan Reses yang Hadir.

Camat Sugihwaras Muridan  pada Acara tersebut mendapat kesempatan untuk menyampaikan tambahan memperkuat, menegaskan Usulan Aspirasi dari  warganya, Semua yang sudah masuk usulan MusrembanDes dan usulan dari kecamatan Sugihwaras kiranya untuk di bawa ke Meja Dewan agar diBahas, segera  di realisasikan” pungkasnya.

“Maksimal saya selaku anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi PKB dapil   III,  yang sekarang  Duduk di Komisi C,  insya Allah apa yang menjadi Usulan dari Warga ini akan di bawa pada Rapat di DPRD Bojonegoro. Masukan dari seluruh warga Dapil lll tidak terbatas pada saat ini saja, kapanpun , Bapak ,ibu Bisa Menghubungi saya, dan Saya selaku wakil yang mendapat kepercayaan dari Bapak dan ibu Siap melaksanakan tugas dan fungsi saya dengan sebaik baiknya.” Tutup Anggota Dewan ,  Mengakiri Acara Resesnya. Ditutup dengan Doa.(ISC.HS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here