Home Hukum Sudah Digembok Dan Dirantai,Motor Warga Cipanas Tetap Digondol Maling

Sudah Digembok Dan Dirantai,Motor Warga Cipanas Tetap Digondol Maling

106
0
SHARE

Cianjur Jabar Indoshinju.com

Jumat,12/6/2020 Berbagai upaya sudah dilakukan Yahya untuk mengamankan motor miliknya dari pencuri. Namun sayang, sepeda motor Honda Beat merah bernopol B 6362 UUW kesayangannya tetap digondol maling.

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu terjadi di Kampung Rawapeuti, RT 01/RW 09, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur pada Jumat dini hari. Maling mendatangi rumah Yahya dengan sejuta akalnya, hingga mampu mencuri motor yang sudah diberi pengaman ekstra.

Yahya bercerita, ia menyimpan motor miliknya di garasi halaman rumah. Ia memperkirakan, motornya sekitar pukul 03.30 WIB dini hari atau jelang memasuki waktu Subuh.

“Di dalam rumah di dalam pagar, kayak halaman rumah. Kejadiannya tadi subuh, dicuri,” katanya.

Lantaran terlelap tidur semalaman, ia mengaku tak mendengar keanehan apapun seperti suara ataupun hal lainnya.
“Waduh tidurnya nyenyak ya berdua sama istri saya. Gak dengar suara aneh,” celetuknya.

Pencuri itu, ungkap Yahya, masuk melalui pintu pagar yang memang dalam keadaan dikunci. Selain itu ia sudah menerapkan keamanan ekstra pada motor miliknya. Dari gembok sampai rantai.

“Pagar itu kan memang kunci slot dan dilapisi kunci gembok. Terus di motornya juga dirantai sama tiang, dilapisi gembok. Gemboknya juga tidak kelihatan seperti digergaji atau gimana. Kaya yang pake cairan soalnya langsung pada lepas kunci gemboknya,” jelasnya.

Kini ia pun kehilangan sepeda motor kesayangannya. Padahal berbagai upaya telah dilakukan Yahya untuk mengamankan sepeda motor miliknya,tutupnya.(ISC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here