Monday 18th March 2019

Spektakuler Jalan Sehat Melaku Bareng Dusun Tarik Desa Dradah Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan

Spektakuler Jalan Sehat Melaku Bareng Dusun Tarik Desa Dradah Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan

Lamongan-indoshinju.com -1/1/2019 Kegiatan ini semata – mata untuk membudayakan, menyambut tahun baru 2019, serta dalam rangka ulang tahun karang taruna Tunas Bangsa supaya mewujudkan masyarakat gemar berolahraga, harapanya bisa tercipta masyarakat yang sehat dan cerdas.

Demikian ungkapan  Kepala Dusun Tarik Desa Dradah Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan disela acara jalan sehat diwilayahnya. Selasa( 1/1 /2019) pagi.

Jalan sehat Desa Dusun Tarik  tersebut diikuti oleh seluruh warga dan juga diramaikan hiburan elekton yang begitu meriah, kehadiran beberapa Tokoh Masyarakat Desa Dradah diantaranya, Rt / Rw, dan BPD Karangtaruna Tunas bangsa Dusun Tarik.

” Kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada warga dan semua elemen masyarakat untuk mensukseskan acara jalan sehat ini, tanpa dukungan apalah arti semua ini ” Tandasnya’ Kepala Dusun ( KASUN ) Suryanto

Masih menurutnya, Suryanto Kasun, kegiatan ini juga untuk menjalin kerukunan antar warga, mengingat Desa Dradah terdiri dari beberapa Dusun yang letak wilayahnya agak berjauhan.

” Agar silaturahmi antar warga tetap terjaga dan menariknya lagi jalan santai kali ini banjir hadiah, ada sekitar Rp, 25 juta rupiah- total hadiah, dengan hadiah utama 2 Ekor Kambing, dan juga hadiah hiburan lainya, pungkas Kepala Dusun/ Polo.

Meski dibawah terik matahari namun antusias warga sangat tinggi untuk mengikuti jalan santai ini, begitu juga dengan semangat ibu–ibu Rt Rw Dusun Tarik yang mengikuti kegiatan jalan sehat/ melaku bareng ini awal hingga ahir Alhamdulillah lancar, acara tadi malam di adakan istigosah dan tahlil rasa syukur moga di tahun 2019 warga kami sehat selalu,  Insyaallah acara seperti ini tahun depan tetap kami upayakan lebih spektakuler ” Kata Kasun yang biasa di sapa pak Polo sa’at di temui awak media Jornalinakor di sela – sela acara tersebut, pungkasnya.(Irawan.isc)

No Responses

Leave a Reply