Sunday 19th August 2018

Semoga Para Dermawan Mau Bantu Muhhamad Prajuni Yang Lumpuh

Semoga Para Dermawan Mau Bantu  Muhhamad Prajuni Yang Lumpuh

Bojonegoro – indoshinju.com

Selama ini, penyakit step timbul karena penurunan daya tahan tubuh si anak dan juga serangan dari bakteri atau virus yang dapat menimbulkan penyakit.

Biasanya ketika sistem kekebalan tubuh anak sedang mengadakan perlawanan terhadap penyakit, temperatur tubuh anak akan naik dengan tiba-tiba pada kisaran 38-39 C.

Dan pada saat-saat seperti inilah akan sangat rawan terjadi step dikarenakan lonjakan suhu badan yang tidak bisa dikontrol oleh tubuh si anak.

Seperti Muhammad Prajuni (4,5 th) desa Semengko Rt 06 Rw 01 kec Kalitidu. Sejak umur 8 bulan, sampai sekarang belum sembuh juga. Gejala sakitnya awal kena step dan panas tinggi ahkirnya Muhammad Prajuni mengalami lumpuh.

Anak ini di asuh oleh neneknya diwarung kalau siang, dan malamnya kembali di pelukan kedua orang tuanya, mengingat ibunya berdagang es di pinggir jalan dan bapaknya sebagai supir.

Muhammad Prajuni yang mengindap penyakit step hingga menjadi lumpuh ini, semoga ada uluran tangan dari perangkat desanya juga dinas terkait. (Gok Ras isc)

No Responses

Leave a Reply

19 − four =