Home Headline SEBAGAI POS BANTUAN HUKUM LABH. AL _ BANNA MENDAPAT KEPERCAYAAN LAGI...

SEBAGAI POS BANTUAN HUKUM LABH. AL _ BANNA MENDAPAT KEPERCAYAAN LAGI DARI PENGADILAN NEGERI DAN PENGADILAN AGAMA BOJONEGORO

177
0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com

Pada 12/01/2021. Bertempat di kantor Pengadilan Negeri Bojonegoro berlangsungnya acara  penandatangan kesepakatan  antara Pengadilan negeri Bojonegoro dengan Posbakum (pos bantuan Hukum).guna membantu Bagi para pencari keadilan khususnya Warga Bojonegoro.

Pada Acara yang berlangsung singkat dan padat tersebut pengadilan Negeri Bojonegoro tetap menerapkan prokes Covid _19 sebelum Acara dimulai.

Kegiatan  yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Unggul Tri Eshti Muljono SH. M. HUM, Beserta jajarannya,  Direktur Pos bantuan Hukum LABH_ Al Banna Dr.Tri Astuti Handayani SH.MH beserta perwakilan rekan, dan pegawainya.  menyaksikan  penandatangan sebagai mitra yang dipercaya sebagai mitra Pos Bantuan Hukum pengadilan Negeri Bojonegoro.

Posbakum  yang di kenal dengan Nama posbakum Al Banna Sudah bertahun tahun mendapat kepercayan dari Pengadilan Negeri Bojonegoro maupun Pengadilan Agama Bojonegoro.

Dalam sambutannya ketua pengadilan negeri bojonegoro menyampaikan bahwasanya Pos bakum Al Banna  sudah melampaui seleksi administratif dan kelayakan Sebagai pendukung penyelenggaraan Persidangan, pendampingan para pencari keadilan yang di dampingi dalam menyelesaikan perkara di pengadilan Negeri bojonegoro, hingga selesai sidang Meskipun sidang di gelar hingga malam, Karena kita tau dari pengalaman pada tahun tahun sebelumnya sudah menjadi Mitra pengadilan negeri bojonegoro .” Jelas Ketua Pengadilan.

LABH. AL BANNA  tetap Selalu ada saat  Persidangan  sampai jam 20.00 wib. sampai  selesai. mengingat sidang Virtual sistim zoom, sehingga terkadang ada kendala di Sistim internet, yang bisa Membuat sidang sampai malam, ini pun perlu
Al bana sudah di percaya . Dan berharap Kinerja kedepan bisa lebih di tingkatkan lagi didalam persidangan persidangan, kami berharap capaian yang sudah di capai makin lebih baik, dari Albana masalah pelaporan ,absen,  juga kerja sama lebih baik dan meningkatkan hingga kerjasama pengadilan Negeri Bojonegoro, lebih baik dapat di pergunakan oleh para pencari keadilan” , Tambah Ketua pengadilan Negeri Bojonegoro.

Di Acara dan tempat yang sama Direktur LABH AL BANNA Dr.Tri Astuti Handayani SH.MH “Menyampaikan Rasa terimakasihnya Pada  Pengadilan Bojonegoro Suatu kebanggaan bagi kami atas di tunjuk dan di percayanya  LABH. AL BANNA sebagai mitra Pos Bantuan Hukum selama ini, juga pada Hari ini Bisa melakukan MoU dengan  pos Bakum Al Banna, Inshaallah kedepan kami akan meningkatkan kinerja sehingga bisa menjadi lebih baik lagi, Meskipun tantangan bagi Pos Bakum di musim Pandemi ini agak Berat,
dimana setiap kali sidang yang tempatnya terkadang di berbagai tempat.seperti Lapas Polres, juga Pengadilan. Nah estimasi waktu seperti ini inshaallah  bisa di atasi oleh Kami, Dari posbakum Al Banna akan tetap bekerja sama dengan dan profesional dengan pengadilan negeri bojonegoro”.Pungkas Ibu Nanin Panggilan Akrab Dirut Pos Bakum Al Banna.

Namun ia juga menambahkan “Setiap ada kasus yang di Bantu oleh Posbakum al banna sudah terkoneksi di Web menkumham pusat’.Dan harapan kami Pengadilan Negeri Bojonegoro Mendukung program anak anak magang yang hadir di Pengadilan Negeri bojonegoro, meskipun harus  melampirkan hasil Rapit anti Gen pada Mereka, pihak Al_banna tetap mentaati prokes yang telah di tentukan ” .Imbuhnya.sambil mengakhiri sambutannya.
Acara berjalan dengan lancar dan di akiri dengan Doa Penutup. (ISC.HS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here