Saturday 22nd September 2018

SDN SUKAMULYA I DAPAT BANTUAN DARI DANA ALOKASI KHUSUS (DAK)

SDN SUKAMULYA I DAPAT BANTUAN DARI DANA ALOKASI KHUSUS (DAK)

Karawan – indoshinju.com. Sabtu 15/09/2018,Pemerintah Kabupaten Karawang mengalokasikan bantuan dana alokasi khusus(DAK)  Tahun 2018.Di peruntukan jenis kegiatan untuk pembangunanan ruang kelas baru,

Lokasi kegiatan di SDN Sukamulya I,  dengan pelaksanaan Swakelola(Panitia Pembangunan Di Sekolah), Volume kegiatan 3(tiga) ruang, waktu pelaksanaan 90 hari kalender dengan tanggal mulai 7 September 2018, dan rencana selesai 7 Desember 2018 Jumlah dana bantuan Rp. 198.893.000.Ketika awak Media online Indoshinju.com, mencoba mengkonfirmasi ke pihak sekolah,Ibu Tati Nuryati, S, Pd kepsek (Kepala Sekolah) “Memberikan keterangan terkait dana bantuan tersebut ke awak media.

“Kami atas nama kepala sekolah serta mewakili rekan-rekan para guru, mengucapkan terima kasih terutama ke pemda(Pemerintah Daerah)  Kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat serta ke kepala Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga serta ke rekan-rekan yang terlibat di dalam pengajuaan terkait bisa terwujudnya pembangunan di SDN kami”.
Kami merasa bangga dengan mendapatkan bantuan ini, dan kami siap untuk meng realisasi sesuai dengan aturan yang semestinya.

Lanjut Kepsek, kami juga melalui temen-temen kami terus berupaya untuk membangun SDN Sukamulya I kami, Allhamdulillah kami sudah mengajukan proposal, untuk bisa di rambat beton atau di cor.

Semuanya sudah saya perjuangankan melalui proposal dan mudah-mudahan tahun ini bisa terkabul kan, ungkap Kepsek Ibu Tati Nuryati, S, Pd  ke awak media online Indoshinju.com di kantornya.

Sementara di tempat yang terpisah dari sekolah, kami dari awak media mencoba untuk minta komentarnya terhadap orang tua wali murid.

Ibu Dian yang sedang menunggu anak nya yang sedang belajar, dirinya mengungkapkan ke gembiranya, “Aduh pak wartawan, kami merasa senang sekali dengan di bangun nya 3 (tiga)  ruang kelas ini kami tidak merasa ke khawatiran lagi,

karena dulu kalau terjadi musim-musim turunya curah hujan, di sertai angin yang kencang kami merasa cemas dan khawatir, takut terjadi hal-hal yang tidak di inginksn”imbuh ibu Dian.

Mudah-mudahan untuk pembangunan gedung sekolah kami ini bisa cepat-cepat selesai dan tidak terjadi yang di inginkan,

kami atas nama orang tua wali murid mengucapkan terimakasih kepada ibu Kepsek serta ke para guru-guru yang lainnya, harapan kami semoga anak-anak kami yang lagi belajar di SDN Sukamulya I,  bisa dapat belajar dengan tenang, semangat dan rajin, ungkapnya ibu Dian ke awak media online Indoshinju. com (PRI/Juh)

No Responses

Leave a Reply

four × 3 =