Saturday 22nd September 2018

SATRESKRIM NARKOBA POLRES LAMONGAN BERHASIL BEKUK PENGEDAR NARKOBA

SATRESKRIM NARKOBA POLRES LAMONGAN BERHASIL BEKUK PENGEDAR NARKOBA

Lamongan – indoshinju.com  Pasar Ikan adalah pasar yang digunakan untuk menjual ikan dan produk ikan lainya.

Pasar ikan dapat ditujukan untuk menjual ikan secara grosir kepada pedagang ikan lain atau secara eceran kepada konsumen, namun keadaan itu berbeda dengan Pasar Ikan Dinoyo Kecamatan Deket, selain sebagai tempat transaksi jual beli ikan hasil produksi pertanian dan nelayan juga sarang terjadinya transaksi narkoba.

Tidak butuh waktu lama selepas menangkap dua tersangka yaitu KH alias Irul (42) yang diamankan dirumahnya dan EHK alias Bagong (26) yang diamankan di warung kopi Pasar Ikan Dinoyo Deket dan tim Satresnarkoba Polres Lamongan kembali berhasil mengamankan tersangka narkoba di warung kopi Pasar Ikan Dinoyo Kecamatan Deket pada Senin (09/07/2018) sekira pukul 21.30 WIB.

ES (39) profesi terakhir sebagai pedagang warga Jalan Trunojoyo No.04 RT.02 RW.01 Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban telah terancam pasal 112 ayat (1), pasal 114 (1) Undang-undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika karena kedapatan diduga tanpa hak membawa, menyimpan dan atau mengedarkan narkoba jenis carnophen sejumlah 2000 butir.

“Setelah kita lakukan penyelidikan dan mendapat informasi yang lengkap kemudian kita lakukan penangkapan,

ungkap Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung,SIK,MH dihadapan sejumlah awak media saat menggelar press release di Mapolres Lamongan.Kamis (12/07/2018).(irwn / Lmgn  isc )

No Responses

Leave a Reply

nineteen − nineteen =