Sunday 17th December 2017

Sat Sabhara Polres Bojonegoro Razia Tempat Kos

Sat Sabhara Polres Bojonegoro Razia Tempat Kos

Bojonegoro indoshinju.comSat Sabhara Polres Bojonegoro melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah tempat kos yang berada di kawasan Kota Bojonegoro, Senin (27/11/2017) siang.

Dipimpin oleh KBO Sabhara, petugas menyisir satu per satu tempat kos. Petugas memeriksa setiap penghuni kos dengan mendata kartu identitas masing-masing penghuni.

“Razia ini dalam rangka Ops Cipta Kondisi Semeru 2017, sekaligus untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, tindak asusila, Narkoba, dan mempersempit ruang terorisme,” terang Kasat Sabhara AKP Syabain, saat dikonfirmasi.

Beberapa tempat kos yang dirazia oleh petugas diantaranya, Rumah kos di Jl Dr Cipto Rt/Rw 02/01 Desa Mojo Kampung Kecamatan Bojonegoro, Rumah Kos di Gg Masjid Darul Fatah no.10 Jl Basuki Rahmat Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro, dan Rumah kos di Jl Basuki Rahmat Rt/Rw 05/01 Desa Mojo Kampung Kecamatan Bojonegoro.

“Dari ketiga lokasi, kita tidak menemukan indikasi adanya unsur kejahatan. Namun kita tetap menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif melaporkan hal-hal yang meresahkan atau mencurigakan,” ucap AKP Syabain.

“Apresiasi Warga Mojokampung sendiri sangat baik dan respon, jika ada kejadian apapun di masyarakat pasti langsung koordinasi pada kepala kelurahan Mojokampung  dan Kantibmasnya.jelas warga Mojokampung (SM) 52 th.(CIP/Red)

No Responses

Leave a Reply

four − two =