Sunday 19th August 2018

REHAB SDN KOREAK MENGUNAKAN  KAYU RAWA TERACAM DILAPORKAN LMPI

REHAB SDN KOREAK MENGUNAKAN  KAYU RAWA TERACAM DILAPORKAN LMPI

indoshinju.com kuningan – perheban sdn koreak kecamatan cikandamekar kuningan jawabaarat yang di kerjakan oleh pihak ketiga di dilai oleh ormas laskar merah putih indonesia (LMPI) berbau Mencari keutungan lebih.

Hasil pantauan indoshinju.com, terlihat dalam pekerjaan penggantian jenis kayu menggunakan kayu jenis rawa, di tambah papan pelaksanaan kegiatan tidak di pasang, hal tersebut juga di benarkan oleh beberapa pekerja, bawa kayu yang di gunakan adalah kayu jenis rawa, seperti kayu arbise, kahiyangan, pokonya yang jenis rawa saja mas.tututrnya.

Kalau masalah papan kegiatan anggaran kami tidak tau menau coba tanya langsung saja kepada pemborongnya pa AHIM, Suruhnya.

Jelas hal ini membuat geram bagi ormas LMPI kuningan, iim selaku korwil mengeluarkan stitmenya, kalau dalam pekerjaan penggantian kayu menggunakan kayu jenis rawa itu tidak termasuk layak untuk sebuah proyek pemerintah karna kayu jenis rawa itu termasuk golongan kayu kelas tiga, hal ini jelas pihak pelaksana di dugaa kuat berbau mencari keutungan lebih.

Yuyu rahayu Srikandi LMPI pun berstimen, masalah papan kegiatan itu wajib di pasang demi transfarannya uang negara terhadap publik, kalau sampai tidak di pasang itu patut di curiagai, jangan janagan ada tujuan yang kurang baik dengan ketidak transfaranannya.

Lanjutny, kalau memang pelaksanan penggantian kayu perehaban sdn koreak menggunakan kayu jenis rawa dan tidak di pasangnya papan kegiatan pihak LMPI akan mengadukan kepada dinas terkait bila perlu dilaporkan kepihak hukum, tegasnya kepada indoshinju.com.

Namun di sayangkan ahim selaku pihak pemborong ketika ingin di konfirmasi prihal diatas, selalu di tidak ada di kediamnya (DEDE S)

No Responses

Leave a Reply

eighteen + nine =