Home Headline RAPAT PARIPURNA DPRD KAB. BOJONEGORO DI SCORES  SAMPAI TIGA KALI, SEBELUM DI...

RAPAT PARIPURNA DPRD KAB. BOJONEGORO DI SCORES  SAMPAI TIGA KALI, SEBELUM DI PUTUSKAN UNTUK DI TUNDA

106
0
SHARE

BOJONEGORO – INDOSHINJU.COM – Pada Rabu 12/06/2019 Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bojonegoro , membahas Penyampaian Nota penjelasan Bupati Bojonegoro atas Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Th 2018.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  Sekretariat Dewan perwakilan Rakyat Daerah di Ruang rapat Pari purna DPRD Kab. Bojonegoro, Pembukaan Rapat Paripurna oleh Haji syukur Priyanto. yang di hafiri oleh  Pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Bojonegoro pejabat Sekretaris Daerah jajaran kepala SKPD  forum Paripurna dewan.
Dalam rangka penyampaian nota penjelasan atas Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Bojonegoro tahun 2018.

Rapat paripurna pada Siang ini Di Tunda Selama 10/Menit  di karenakan berdasarkan jumlah Tingkat kuota forum atau tingkat kehadiran jumlah anggota forum rapat tidak terpenuhi.

“Oleh karena itu forum rapat paripurna belum bisa dilaksanakan dan dilanjutkan untuk itu rapat paripurna ini saya scoress saya tunda selama 10 menit sambil menunggu anggota Paripurna yang lain Terima kasih.”

Setelah scorees di cabut pimpinan Rapat memulai rapat lagi, setelah di bacakan tingkat  kehadiran anggota rapat pada forum,  belum juga terpenuhi.

Pada waktu acara yang sama pimpinan Rapat H. syukur Priyanto  Meminta rapat di tunda lagi selama 15 menit .
karena tingkat kehadiran Anggota Rapat Belum terpenuhi.

Setelah 15 Menit waktu scorres di cabut oleh pimpinan Rapat , dan di bacakan kembali Tingkat kehadiran Anggota Forum  Rapat, alhasil  penambahan anggota yang Hadir belum juga memenuhi kuota Forum Rapat. Pimpinan Rapat H. Syukur Priyanto meminta pada Forum yang sudah hadir  Rapat kembali di scores selama 15 menit lagi.  Setelah di scorres Dan Rapatpun Molor sampai 3 jam 20 menit . Tetap Masih kurang memenuhi  kuota forum Rapat. yang hadir cuma 25 %  yang tidak Hadir 25 % ..semestinya tingkat kehadiran lebih dari 25 %.Baru bisa di laksanakan Rapat.

Dan Pimpinan Rapat meminta pada anggota Banmus  untuk tidak meninggalkan Ruang rapat, guna membahasa Agenda Rapat selanjutnya (Rapat Paripurna I DPRD Kab. Bojonegoro) (StHawa.Isc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here