Sunday 20th January 2019

Prosesi Pamit Kenal Camat Baureno, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur

Prosesi Pamit Kenal Camat Baureno, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur

Bojonegoro – indoshinju.com– (11/01/2019) Prosesi pamit kenal Camat Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berlangsung meriah, para staf secara bergantian memberikan ucapan selamat.

Secara bergantian,camat baru maupun camat lama saling mengucapkan selamat, dalam acara ini juga diadakan acara pelepasan purna tugas Bapak Sujono, S, SOS, Kasi Tramtib Linmas, dan Kasi Pelayana umum Bapak Supriyadi , SPD.

Selain dihadiri Muspika setempat, hadir pula seluruh kepala desa di Kecamatan Baureno serta tokoh agama, dinas yang terkait se Kecamatan Baureno Ibu kepala Desa se Kecamatan Baureno, Sekretaris Desa Ibu ketua Pkk, tokoh masyarakat, ikut turut serta anggota DPRD yang ada di Baureno kang Lasuri dan Abdulloh umar , Kegiatan tersebut terlaksana di Pendopo angkling Kusumo Baureno  Kabupaten Bojonegoro, Jumat 11/01/2019 siang tadi.

Seperti diketahui, Camat baru Luluk Arifah SE.MM yang sebelumnya menjabat sebagai keungan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro kini bertugas menjadi Camat Baureno yang baru.

Sedangkan Camat Baureno yang lama, IR. Moch, Harianto, MM. menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris ketahanan pangan.

Dalam sambutannya, Camat Baureno Luluk, arifah,SE, MM. ia tak menyangka dapat mengabdi di Kecamatan Baureno.

semoga amanat yang di emban ini semoga amanah, mengajak semua Kepala Desa se Kecamatan Baureno saling bersenegi dengan yang lain, camat bercerita tentang kelahiranya asli Desa Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten bojonegoro

“Bersyukur bisa mengabdi di Baureno. Semoga dapat berkontribusi dalam memajukan dan mengabdi di Kecamatan Baureno,” kata dalam sambutannya.

Sementara itu, Dewi wulandari selaku kepala Desa tlogo agung dan sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD)  berterimakasih kepada Camat Baureno yang lama Harianto yang beberapa bulan mengabdi di Kecamatan Baureno.

Dia juga berharap kepada Camat Baureno yang baru, , agar dapat bersama-sama bersinergi membangun Kecamatan Baureno. Apalagi kata dia, sosok Luluk, arifah, SE,MM bukanlah sosok yang baru di Kecamatan Baureno

“Semoga di kepemimpinan Camat baru ini kita bisa makin berkembang, maju dalam perekonomian, pembangunan infrastruktur yang merata di setiap desa,”pungkasnya, (khafid.isc)

No Responses

Leave a Reply