Home Hukum Program Padat Karya Tunai, Kepala Desa Muara Lama Kecamatan Cilamaya Wetan Bangun...

Program Padat Karya Tunai, Kepala Desa Muara Lama Kecamatan Cilamaya Wetan Bangun Japak Bersama Warga

117
0
SHARE

Karawang,jabar Indoshinju.com.

Rabu,13/5/2020 Program pembangunan Desa Padat Karya Tunai (PKT)  harus di lakukan dengan baik dan sungguh-sungguh, agar dapat memberikan peluang kerja dan tambahan bagi Masyarakat miskin di Desa.

Pelaksanaan Padat Karya Tunai yang di Desa Muara lama Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang Provinsi Jawabarat, perlu di pertahankan gotong royong dan partisipasi dari Masyarakat Desa Muara lama.

Sehingga pembangunan yang di hasilkan dapat terpelihara dengan baik dan berkelanjutan. Pembangunan Desa tidak akan lengkap tanpa kehadiran Pemerdayaan.

Kepala Desa Iyos Rosita memaparkan ke Indoshinju.com”Desa Muara lama kecamatan Cilamaya Wetan telah selesai melaksanakan pembangunan Japak (Jalan setapak)sesuai dengan program padat karya “.

Lanjut Kades (Kepala Desa)  Iyos, kami telah selesaikan melaksanakan pembangunan Japak dengan P : 400 x 1,5 x 0,10 M.Sumber Dana Desa tahap I Tahun 2020,lokasi Dusun Tanjung jaya RT: 016/08 Desa Muara lama.

Lebih lanjut Kades Iyos,pemanfaatan Dana Desa sudah sesuai  hasil, di mana sejumlah infrastuktur untuk mendukung pembangunan ekonomi terus di bangun. Pembangunan nya pun sudah sesuai dengan hasil musyawarah Desa, tutupnya Kades Iyos di ruang kantornya.

Sementara itu salah satu Warga Dusun Tanjung jaya Sarpan,kepada Indoshinju.com mengaku antusias mengikuti program PKT tersebut.

“kita sangat antusias laksanakan program PKT ini, disamping mendapatkan upah, disini juga kita rasakan kerja sama dan rasa bergotong royong bersama demi tujuan membangun Desa  Muara lama lebih baik kedepannya”tutup Sarpan. (Pri ISC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here