Home Opini PRINSIP HIDUP GUNADI, SEORANG WIRASWASTA ASAL BOJONEGORO

PRINSIP HIDUP GUNADI, SEORANG WIRASWASTA ASAL BOJONEGORO

28
0
SHARE

Bojonegoro 07/04/20210
Penulis _ Ed
Indoshinju.com

Hidup perlu di nikmati dan jangan pernah ada penyesalan. Begitu prinsip yang telah di lontarkan seorang yang memiliki prinsip menikmati hidup dengan senang. Sehingga hidup menjadi lebih indah,Gunadi seorang pengusaha dan juga salah satu orang penting di dalam kepengurusan klenteng tempat Ibadah Tri Darma Bojonegoro dalam kessempatan santainya memberikan berprinsip hidup yang bersyukur. Kita harus enjoi dalam menghadapi hidup ini. Apalagi di saat pandemik seperti ini, kita harus bahagia.  Kalau hidup sudah bahagia segala penyakit akan menjauh.

Di samping itu jangan sampai lupa, Bahwa kita hidup sebagai umat harus tunduk pada perintah Tuhan Yang Maha Esa. Jangan sampai kita melanggar perintahnya.

Gunasi juga menambahkan dalam prinsip hidup kita sebagai mahkluk sosial jangan pernah memilih dan memilah dalam berteman.
Jadi jangan pernah kita membedakan yang kaya atau miskin, yang ganteng, cantik maupun yang jelek. semua adalah sama sebagai manusia. Dan harus tetap tunduk atas perintah agama atau kepwrcayaan masing – masing.

Di samping itu kita sebagai manusia di wajibkan untuk berusaha.
Masalah jatuh bangun dalam usaha itu suatu hal yang biasa. Mungkin itu adalah suatu pelajaran untuk ke depannya agar menjadi lebih baik dan berhati – hati. Pendeknya kita wajib bersyukur kepada Tuhan dengan apa yang telah di berikan kepada kita selaku umatnya pungkas gunadi sambil menutup perbincangan dengan perwakilan awak media ini.
(Ed.ISC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here