Home Daerah Polres Karawang Mendapatkan Penghargaan Dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfa mart)

Polres Karawang Mendapatkan Penghargaan Dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfa mart)

219
0
SHARE

Karawang, indoshinju.com Rabu, 10/7/2019.PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) melalui Bapak Ivan Hermawan Corp License General Manager memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Karawang Provinsi Jawa barat.

AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H dan Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan serta jajaran Unit Resmob Sat Reskrim Polres Karawang pada acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Karawang,di Lapangan Kecamatan Kota Baru Karawang.

Penghargaan ini diberikan Oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) karena Polres Karawang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Alfamart wilayah Jatisari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Karawang dan jajarannya satuan Reskrim, ini merupakan suatu prestasi yang Luar Biasa dan kami harus mengakui bahwa dengan adanya pengungkapan ini dapat tercipta rasa keamanan, karena kita (Alfamart) menjadi salah satu incaran daripada kejahatan-kejahatan. Kami harapkan dengan adanya pengungkapan kasus ini ada rasa Jera terhadap kriminal ini,” kata Ivan Hermawan.

Total kerugian dari kejadian curas ini Uang Tunai sejumlah Rp.3.400.000, 3 buah Handphone, serta Rokok dari berbagai jenis, bukan dilihat dari nominal kerugian uangnya namun keresahan yang dirasakan Alfamart itu yang luar biasa, diharapkan efek dari pengungkapan kasus ini dapat tercipta rasa aman atau percaya pihak-pihak lain terhadap Alfamart.

Lanjut Ivan, bahwa untuk antisipasi mencegah terjadinya hal serupa, Alfamart akan meningkatkan kerjasama dengan pihak kepolisian. Walaupun demikian ia menuturkan bahwa seluruh gerai Alfamart pasti dipasang CCTV sebagai alat bantu untuk monitor yang mungkin diperlukan oleh pihak kepolisian untuk suatu saat ada penyelidikan yang diperlukan.

“Saya Ivan Hermawan dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk mengucapkan Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73, Dirgahayu Polri,” tutup Ivan Hermawan. (ISC KARAWANG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here