Home Headline PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PNS JABATAN CALON HAKIM PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PNS JABATAN CALON HAKIM PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

96
0
SHARE

BOJONEGORO _ INDOSHINJU.COM – Pada  25 juni 2019 di Kantor Pengadilan Negeri Bojonegoro jalan Hayam wuruk No 131 Bojonegoro, Di laksanakanya pengambilan sumpah dan sekaligus Pelantikan pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan Calon Hakim yang  DiLantik dan di sumpah jabatanya oleh Ketua pengadilan Negeri Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar.SH.MH, sebanyak 12 orang Calon Hakim yang selama 10 Bulan Magang kerja di pengadilan Negeri  Bojonegoro kelas 1 B.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Bojonegoro Isdaryanto SH. “ Ada Perubahan Hak dan kewajiban dari para calon Hakim yang di lantik ini, seperti hak mendapatkan Cuti  hak mendapatkan Gaji Penuh. dan memiliki  kewajibanya sebagai PNS, Contohnya kalau sebelumnya mereka belum memiliki hak cuti, tetapi karena sudah dilantik menjadi PNS tentunya mereka juga memiliki hak keuangan (penggajian) mereka yang tadinya gajinya itu masih 80% menjadi 100%.” jelasnya.

Pada waktu yang berbeda Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar.SH.MH,     menyampaikan pada Para Calon Hakim Melalui awak media ini “semoga dengan adanya pelantikan tersebut semakin meningkatkan kinerja dari adik-adik calon hakim dalam melaksanakan tugas sampai kemudian nanti diangkat menjadi Hakim dengan kinerjanya bertambah karena status mereka juga berubah dari CPNS Menjadi PNS

dan menyelesaikan masa tugas di Pengadilan Negeri Bojonegoro”.Tuturnya.

Melalui Koordinatornya para  Calon Hakim sebut saja Aditya Nugraha SH. Calon Hakim praktek Magan  yang selama ini mengikuti setiap kegiatan sidang di  Pengadilan negeri Bojonegoro klas 1B. Dengan Harapan “Bisa menyelesaikan program diklat dengan lancar tidak ada kendala apapun hingga dilantik menjadi Hakim .Tutupnya.(ISC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here