Home Headline PELANTIKAN 5 PENGURUS RANTING MUSLIMAT NU KECAMATAN BOJONEGORO Dan MENYAMBUT MAULID NABI...

PELANTIKAN 5 PENGURUS RANTING MUSLIMAT NU KECAMATAN BOJONEGORO Dan MENYAMBUT MAULID NABI MUHAMMAD SAW.(12 Rabi’ul Awal 1441 H).

162
0
SHARE

BOJONEGORO _ INDOSHINJU COM _ Pada 9/11/2019. Bertempat di Aula Masjid At- Taqwa Mojokampung Jalan Kiaimojo Kelurahan Mojokampung. Diselenggarakannya PELANTIKAN 5 PENGURUS RANTING MUSLIMAT NU & Menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw. Bertepatan ( 12 Rabi’ul Awwal 1441.H Hari kelahiran Nabi Muhammad Saw.).

Hadir dalam Kegiatan Pelantikan Pengurus Ranting 5 Desa dan kelurahan Antara lain Kepala Kelurahan Mojokampung, Babinkantibmas Mojokampung, Tokoh masyarakat Dan para undangan Muslimat dan Fatayat Nu Mojokampung (Masyarakat se tempat). Ketua Muslimat Hj.Siti Aminatun faqih spd, Dr.imroatul Azizzah Sekretaris PC Muslimat NU . Luluk Nurhidayah, S.Pd. Ketua PAC Fatayat Kota Bojonegoro.serta masyarakat sekitar wilayah Kelurahan Mojokampung.

Memberi tauziah Bapak Imam kyai Imam Nurdin Pengasuh Minu Unggulan Dari Nahdatul ulama (NU) kabupaten Bojonegoro. Dengan Judul Sambut Maulid Nabi Dengan Kuatkan iman Dan Taqwa pada allah Swt.

Adapun Pengurus Ranting Muslimat NU yang dilantik adalah terdiri dari 5 desa dan kelurahan
Ranting Mojokampung Ranting Sumbang Ranting Ledok Kulon Ranting Sumbang, Ranting Klangon Ranting Jetak pada Hari Sabtu 9/11/2019 telah Di Lantik dan di Baiat dan menerima tugas dan kewajiban sebagai pengurus Muslimat di Setiap Kelurahan atau desa masing Masing.

Ketua Ranting Mojokampung Hj. Siti Aminatun setelah selesai di lantik menyampaikan pesan dan kesannya selama beliau mengemban amanat sebagai ketua Sejak awal menjabat sebagai pimpinan Ranting Muslimat Mojokampung, Ibu Hj. Siti Aminatun Faqih saat di Wawancarai oleh Awak media indoshinju.com.

Hj.Siti Aminatun faqih Mengatakan “Selama menjadi ketua ranting sukanya kita bisa berjuang untuk kemajuan Masyarakat khususnya sebagai si’ar agama Allah agama Islam dengan ahli sunnah wal jamaah karena arti fatayat muslimat itu melekat pada diri kita masing-masing siapa yang mau mengeluarkan biayaya atau mau berkorbanuntuk kegiatan itulah orang termasuk yang mau berjuang untjk agamanya. Karen Dana kucuran dari atas itu ndak ada justru kita bersama-sama dari bawah bekerja sama bersifatnya Mandiri. ” Pungkasnya.

Hj. Siti Aminatun faqih Juga menambahkan Bahwa Jabatan Ketua Ranting Muslimat NU sudah yang ke -2 , sampai 2024. karena dua periode setelah dua periode harus ganti yang lainlah Nanti, Harapan kedepan harus lebih maju sesuai dengan yang diamanatkan oleh Pimpinan PAC , semoga dapat dilaksanakan dengan baik sesuai prosedur, dan harapan Masyarakat Khusus Muslimat Ranting Mojokampung.Tambah Ibu Hj. Siti Aminatun Faqih. Pada Awak media jndoshinju.com.

Kepala kelurahann Mojokampung Toni kusbianto menyampaikan Rasa Senang, Rasa Syukur pada Allah Swt. Dimana warga Mojokampung yang ia pimpin, Selalu mengedepankan Religius, dan kebersamaan, pendekatan dalam masyarakat melalui pengajian maupun kegiatan yang positis lainya . Semoga kegiatan ini menjadi Kegiatan yang bermanfaat bnagj kita semua dan generasi penerus bangsa kelak .”Harapnya Sambil Mengakhiri sambutanya.( H.ISC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here