Home Hukum PELAKU PENCURIAN SEJUMLAH ELEKTRONIK DI RSUD BOJONEGORO, DIDUGA RESIDIVIS

PELAKU PENCURIAN SEJUMLAH ELEKTRONIK DI RSUD BOJONEGORO, DIDUGA RESIDIVIS

189
0
SHARE

BOJONEGORO INDOSHINJU.COM – Pada tanggal 03/06/2019  Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengadakan Press Rilis   4 kasus sekaligus. di antaranya kasus pencuriany Yang terjadi di Rumah sakit Umum Daerah  (RSUD)  Sosodoro  jl. Veteran Bojonegoro.

Pelaku warga Asli kecamatan Ngraseh  Semarang jawa Tengah yang berinisial AN Bin SK  ( 37 ) th.

Pelaku pencurian ini terkuak dari hasil penyelidikan polres Bojonegoro. Pelaku melakukan pencurian di kantor Rumah Sakit Umum Daerah sosodoro jl. veteran Bojonegoro  yang mana rumah sakit tersebut mengalami  kerugian akibat pencurian ini sebanyak 7 unit leptop juga Komputer, dengan kisaran harga perunit sekitar Rp 4 jt.  Dari hasil penyelidikan Satreskrim Polres Bojonegoro di selidiki melalui  pemeriksaan CCTVnya.

Satreskrim Bojonegoro berhasil  Mengidentifikasi pelakunya, Ternyata pelaku ini juga merupakan residivis yang sudah  sering melakukan kegiatan serupa dengan target yang sama,  yaitu  kantor  kantor Bank bank pemerintahan juga dengan targetnya laptop ataupun alat-alat elektronik lainnya.

Satreskrim Polres Bojonegoro, Pada saat melakukan pengejaran kepada pelaku ternyata mendapat informasi tambahan  bahwa pelaku ini  juga sedang di lakukan  pengejaran oleh kabupaten Tuban, dan di perkuat dengan adanya  berita yang  muncul di media televisi,  bahwa kejadian serupa terjadi di rumah sakit Tuban, Dan Cc TVnya sempat beredar Ciri ciri  identik dengan orang yang sama dengan yang melakukan pencurian di RSUD Bojonegoro,

Kapolres Bojonegoro Akbp Ary Fadli .  “Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan saterskrim Bojonegoro  ternyata pelaku melakukan aksinya  tidak hanya di Bojonegoro.” jelasnya.

Pada Waktu yang sama Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli  juga menyampaikan pada Media ini Bahwa  “Ada beberapa Rumah Sakit lain juga mengalami hal serupa, ada sekitar 7 TKP yang di Tuban,Rembang,Tegal,Purwodadi,Pekalongan, dan Cirebon,  dalam waktu yang di mulai Oktober 2018 sampai dengan Mei 2019 ini”.Ungkap Kapolres di hadapan para Awak Media.

Setiap dalam melakukan aksi pencurianya pelaku selalu terekam oleh CCTV karena Duga sudah residivis dengan tenang ia lakukan aksi tanpa ada Grogi/ santainya dapat  di lihat dari rekaman cctv.  pada akhirnya tersangka  dikejar oleh Polres Bojonegoro setelah  di kembangkan ternyata Polres polres lainya juga termasuk polres Tuban, sedang mengejar pelaku,  Akhirnya Pelaku  berhasil di tangkap oleh Satreskrim polres Bojonegoro pada tanggal 2/6/2019. hari Minggu di  Solo. (St.Hawa.isc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here